JUNAIDI APRESIASI EDUKASI KEUANGAN YANG DILAKUKAN OJK LAMPUNG


Jabung Online - Sabtu, 16 Februari 2019 - Anggota Komisi XI DPR RI Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Ahmad Junaidi Auly mengapresiasi edukasi keuangan secara massif yang dilakukan oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Provinsi Lampung.

"Edukasi keuangan melalui pagelaran wayang kulit cukup diminati oleh masyarakat dan diharapkan lebih mengena dan jadi paham tentang jasa keuangan dan investasi ilegal," ungkap Junaidi dalam sambutannya pada acara Edukasi Keuangan Secara Massif melalui Pagelaran Wayang Kulit oleh OJK Lampung di Way Jepara, Lampung Timur (16/2/2019).

Junaidi menambahkan, "literasi keuangan masyarakat yang ada di kota maupun desa harus terus ditingkatkan seiring dengan perkembangan teknologi digital yang kini merambah hampir seluruh sektor keuangan," ujar Legislator PKS yang biasa disapa Bang Jun ini.

Lebih lanjut Bang Jun berharap kepada OJK Lampung untuk terus melakukan edukasi secara massif dan merata di wilayah Lampung agar masyarakat lebih berhati-hati lagi dalam menyerahkan dananya untuk investasi yang menjanjikan keuntungan besar.

Bang Jun menegaskan kembali bahwa banyak cara untuk mengedukasi dan meningkatkan literasi keuangan masyarakat, "saya berharap OJK khususnya di wilayah Lampung bisa lebih bekerja keras untuk mencegah kerugian yang dialami masyarakat karena ikut investasi ilegal. Hal itu bisa terwujud jika masyarakat kita paham perihal investasi dan keuangan," tutup Bang Jun yang juga Kandidat Doktor Ilmu Pemerintahan IPDN ini. (Hadi/JO)

No comments

Powered by Blogger.