Kasat Pol Air Polres Lamtim Ajak Warga Nelayan Dukung SMS Vita ditop 48 LIDA 2019

       
Jabung Online - Kontes Liga Dangdut Indonesia  yang digelar oleh stasiun Televisi swasta nasional Indosiar, telah mengundang perhatian dari jutaan pemirsa Indosiar yang ada diseluruh Indonesia bahkan sampai kemancanegara, (18/1).

Lolosnya srikandi dangdut Lampung Timur Vita Apriliani (Vita) ke babak Top 48 perhelatan akbar dangdut terbesar di tanah air tersebut, telah mengundang perhatian dari berbagai pihak yang ada di Lampung Timur tak terkecuali dengan keluarga besar Kepolisian yang ada di Lampung Timur.

Kasat Polair Polres Lamtim AKP. Faisal Idrus, mengajak seluruh warga Lampung Timur dan jajaran kepolisian yang ada di Lamtim untuk  tetap Konsisten mendukung Vita di Top 48  liga dangdut indonesia  dengan cara Mengirimkan SMS  Lida Vita kirim ke 97288 dan vote diaplikasi shopie sebanyak-banyaknya.agar ia tetap bertahan tampil mengharumkan nama lamtim  di acara tersebut.

"Saya menghimbau dan mengajak warga  nelayan serta jajaran Kepolisian yang ada di Lampung Timur untuk mendukung Vita" ajak AKP. Faisal Idrus. (Toni)

No comments:

Komentar dari setiap Artikel adalah tanggung jawab pribadi masing-masing.

Berkomentarlah yang baik dan sopan.

Powered by Blogger.