KRL Jakarta-Bogor Terguling, Evakuasi Sedang Dilakukan



Jabung Online  -- Kereta Commuter Line dari Jakarta menuju Stasiun Bogor anjlok hingga terguling di perlintasan Kebon Pedes Bogor sekitar pukul 10.00 WIB, Minggu (10/3).

VP Komunikasi Perusahaan KCI, Eva Chairunisa mengatakan bahwa petugas dari PT KAI Daop 1 dan PT KCI telah berada di lokasi kejadian untuk melakukan evakuasi kereta dan para penumpang di dalamnya.

"Petugas dari PT KAI Daop 1 dan PT KCI telah berada di lokasi untuk melakukan evakuasi penumpang dan KRL, penyebab kejadian tersebut belum dapat disampaikan karena masih proses evakuasi dan akan dilakukan investigasi lebih lanjut," kata Eva dikutip dari keterangan tertulis yang diterima CNNIndonesia.com, Minggu (10/3).

Kondisi gerbong kereta yang keluar rel. (Foto: Dok. Istimewa)

Selain itu kata Eva, sampai saat ini perjalanan kereta commuter line Bogor-Jakarta Kota/Jatinegara dan sebaliknya belum dapat dilayani.

"PT KCI memohon maaf atas gangguan perjalanan di lintas Bogor - Jakarta Kota/Jatinegara dan sebaliknya sehubungan dengan adanya anjlokan KA 1722 relasi Jatinegara - Bogor di petak jalan antara Cilebut - Bogor yang terjadi sekitar pukul 10.15 WIB," ujarnya.

Belum diketahui penyebab kereta listrik terguling. Dari akun twitter @HarsaPutra4, beberapa gerbong rangkaian kereta terlihat keluar dari rel dan tertimpa tiang listrik.

Harsaputra4@Harsaputra4

Perlintasan @CommuterLine kebon pedes bogor sekitar jam 10.00 tadi.

2,187

10:07 AM - Mar 10, 2019 · 


(din/mik) 

No comments:

Komentar dari setiap Artikel adalah tanggung jawab pribadi masing-masing.

Berkomentarlah yang baik dan sopan.

Powered by Blogger.