Breaking News

Perseru Serui Ganti Nama Jadi Badak Lampung FC



Jabung Online - Klub sepakbola yang berlaga di Liga 1, Perseru Serui, telah dibeli pengusaha asal Lampung.

Perseru Serui dikabarkan dibeli oleh seorang pengusaha berinisial MGP. Namun hingga kini, sosok MGP masih misterius.

Dengan demikian, dipastikan Perseru Serui akan memiliki homeground baru untuk musim 2019.
Tak hanya stadion dan markas, mereka pun akan memiliki nama baru yakni Badak Lampung FC (BLFC).

Komisaris klub, Satya Djojosugito menjelaskan pemilihan nama tersebut.
"Apalagi, badak Sumatera yang terkenal kuat, cepat, dan komunikatif. Kami senang bisa menjadikan binatang langka yang sudah hampir punah ini menjadi simbol klub sepak bola kami," ujar Satya, dilansir bolalob, Rabu, 13 Maret 2019.
BLFC diharapkan bisa membawa nama baik Provinsi Lampung dalam ajang liga 1. Rencananya BLFC akan memakai Stadion Sumpah Pemuda untuk musim kompetisi 2019 mendatang.

"Sudah banyak putra daerah dan bibit unggul muda yang sudah membuktikan dirinya di ajang nasional untuk timnas. Melestarikan ini lebih jauh lagi untuk Provinsi Lampung adalah kesempatan yang sangat ingin kami lanjutkan," kata Satya.

Menurut dia, potensi itu dipertemukan dengan klub yang berintegritas.
"Kami percaya bahwa hubungan ini bisa mendukung klub sepak bola berprestasi, sehubungam proses relokasi selesai, bersama dengan pemerintah dan semua pihak. Kami tidak sabar bisa mewujudkan mimpi itu untuk masyarakat Lampung yang sudah menunggu kehadiran tim Liga 1," tegas Satya.

"Kami ingin berterima kasih sebesar-besarnya untuk kontribusi Perseru di industri sepak bola Indonesia. Sungguh luar biasa apa yang telah mereka lakukan untuk merepresentasikan Serui khususnya, dan Papua pada umumnya,” pungkasnya. (*/SB-01)

No comments

Komentar dari setiap Artikel adalah tanggung jawab pribadi masing-masing.
Berkomentarlah yang baik dan sopan.