Breaking News

Dahnil: Kampanye Prabowo Memang Tak Lazim

Jabung Online  – BPN Prabowo-Sandi menepis anggapan kampanye akbar di Stadion Gelora Bung Karno (GBK) tak inklusif. BPN meyakini Ketum Partai Demokrat (PD) Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) akan gembira setelah menerima laporan soal detail kampanye di GBK.


“Kampanye tadi sangat menjunjung tinggi kebhinekaan, menggembirakan keberagaman yang hadir beragam dari banyak suku dan agama, serta latar belakang, bahkan ada sesi doa lintas agama sebagai simbol toleransi. Semuanya saling berbagi, menebar kegembira, Pak SBY benar bahwa kampanye di GBK di luar kelaziman kampanye politik selama ini, karena kampanye di GBK ini luar biasa,” kata Koordinator Jubir BPN, Dahnil Anzar Simanjuntak, kepada wartawan, Minggu (7/4/2019).

Dahnil mengatakan kampanye Prabowo membangun tradisi politik arus baru, yaitu politik keikhlasan. Dia mengatakan massa ikhlas datang dari berbagai penjuru, bahkan menginap di GBK dan seluruh hotel-hotel yang ada di sekitar GBK dengan biaya sendiri.

“Jadi kampanye akbar di GBK adalah manifestasi keikhlasan rakyat untuk menjemput perubahan, bukan politik amplop dan sembako,” ujarnya.

“Mungkin Pak SBY belum mendapat laporan lengkap setiap detail acara tadi di GBK, mungkin setelah mendapat laporan dari kader Demokrat yang hadir beliau InsyaAllah gembira karena kampanye Pak Prabowo dan Sandi membangun tradisi politik baru yakni politik ikhlas,” pungkas Dahnil. (dtk)

No comments:

Komentar dari setiap Artikel adalah tanggung jawab pribadi masing-masing.
Berkomentarlah yang baik dan sopan.

Powered by Blogger.