Breaking News

JUNAIDI AULY AJAK MASYARAKAT GUNAKAN HATI NURANI DALAM MEMILIH PEMIMPIN


Jabung Online  - Rabu, 10 April 2019 - Politisi senior asal Lampung Ahmad Junaidi Auly mengajak kepada masyarakat Lampung untuk menggunakan hati nuraninya dalam memilih presiden maupun anggota legislatif dalam pemilu nanti.

 “Pemilu kali ini sangat spesial karena berbarengan juga dengan pemilihan presiden, karenanya saya mengajak bapak/ibu yang hadir saat ini harus memilih presiden dan caleg dengan hati nurani,” ungkap Junaidi dalam agenda reses di Jabung, Lampung Timur.

Anggota DPR Komisi XI ini melanjutkan sebagai wakil rakyat asal Lampung dirinya siap untuk menindaklanjuti aspirasi dari masyarakat dan ini menjadi bukti pentingnya mempunyai wakil rakyat di dewan pusat yang benar benar mengabdi pada rakyat dan menjadi penyambung lidah rakyat.

“kami sering menjalin silaturahim dengan masyarakat, mendengarkan keluhan dan aspirasi mereka, melalui silaturahim seperti ini semua aspirasi yang disampaikan kami advokasi dan tidak sedikit yang sudah terealisasi seperti pemasangan tiang listrik di beberapa desa, renovasi musholla, penambahan ruang kelas baru, dan lainnya,” jelas Bang Jun sapaan akrabnya.

Bang Jun menegaskan bahwa masyarakat lampung harus bisa bersikap dalam pemilu kali ini dengan menolak pemberian sembako, uang atau bentuk lainnya untuk memilih calon legislatif (caleg) dari tingkat kabupaten/kota sampai tingkat pusat.

“saya selalu mengatakan bagi bagi uang untuk memilih caleg itu sama saja penghinaan kepada masyarakat, karenanya masyarakat harus mengutamakan memilih caleg yang sering silaturahim dibanding dengan caleg yang hanya bagi bagi uang dan janji janji,” tutup Caleg DPR RI Dapil Lampung II ini. (Hadi/JO)

No comments:

Komentar dari setiap Artikel adalah tanggung jawab pribadi masing-masing.
Berkomentarlah yang baik dan sopan.

Powered by Blogger.