Breaking News

Neno Warisman Beri Pelatihan Saksi pada Relawan Prabowo Sandi


Jabung Online  - Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Relawan Ganti Presiden (RGP) Neno Warisman memberikan pelatihan kepada para relawan saksi calon presiden dan wakil presiden nomor urut 02 Prabowo Sandi di Lampung, Minggu (31/03/2019).

Dalam pelatihan tersebut, Neno Warisman memberikan pesan kepada para relawan saksi untuk tetap berjuang dan terus mengawal sampai penghitungan surat suara selesai.

"Saya harap kepada semuanya untuk rela bersama dalam perjuangan dan terus mengawal sampai surat suara tersebut benar benar tuntas karena persoalan kita bukan dari luar akan tetapi dari dalam yang lebih berbahaya," ucap Neno.

Selain itu, ia mengajak kepada para relawan untuk memberikan pemikiran gagasan-gagasan yang akan dibahas kedepan. "Ada persoalan khusus menjelang pemilihan presiden dan legislatif kali ini, tidak mudah dijelaskan dalam persoalan kita, oleh sebab itu kita harus tetap bersama dan nanti kita akan memikirkan gagasan yang akan dibangun kedepan," kata dia.

Neno menyebut dalam kurun waktu lima tahun ini secara statistik terjadi persoalan pada daftar pemilih tetap (DPT) dengan menggelontorkan data invalid serta data ganda yang ada pada DPT.

"Kita lihat hari ini ada suatu keanehan yang terjadi serta ada persoalan yang besar yang harus kita urus dan kita akan terus bekerja untuk menjaga intensitas pemilu," ujarnya.

Terakhir ia berpesan kepada seluruh relawan saksi untuk tidak berfoya-foya dalam hal apapun serta bekerja secara nyata dan terbukti untuk melawan semua kecurangan yang ada.

"Kita memiliki Allah yang sempurna dan padaNya kita berharap dan kedepan harus terus berkolaborasi bersama emak emak militan seperti pedagang pasar dan lainnya," terang politisi perempuan Partai Keadilan Sejahtera ini. (Sum/JO)

No comments:

Komentar dari setiap Artikel adalah tanggung jawab pribadi masing-masing.
Berkomentarlah yang baik dan sopan.

Powered by Blogger.