Rapat Dengar Pendapat Komisi IV DPRD Lampung Timur Panggil Kemenag dan BPKAD Terkait Persiapan Ibadah Haji


Jabung Online - Sukadana 02 April 2019, Komisi IV DPRD  Lampung Timur memanggil kemenag dan BPKAD terkait persiapan ibadah haji tahun 2019.

Rapat dengar pendapat dipimpin langsung ketua Komisi IV Nanik Hermin Astuti, hadir juga Anggota Made Tangkas dan Muslih Haryono.

Pelaksanaan ibadah haji memang masih empat bulan lagi  tetapi penting hal ini segera dibahas terkait persiapan-persiapan yang dilakukan oleh kemenag dan juga Pemda Lampung Timur apalagi ada subsidi Ongkos Transit Haji ada yang diberikan dari pemda Lampung Timur. Kami tidak ingin kejadian tahun 2017 dan 2018 terulang lagi di tahun 2019 ujar Hermin sapaan akrab ketua Komisi IV ini.

"Masyarakat membayar sendiri lebih dahulu setelah proses pencairan dana dari pemda selesai baru uang jamaah haji diganti". Tegasnya.

Lebih lanjut Hermin menegaskan agar SK Bupati terkait dana Hibah segera diselesaikan setelah itu dari kemenag segera mengurus pengajuan pencairan anggaran tersebut sehingga pada waktu  pemberangkatan calon jamaah haji 2019 nanti segala sesuatu yang diperlukan sudah selesai. 

"SK Bupati terkait dana Hibah segera diselesaikan setelah itu dari kemenag segera mengurus pengajuan pencairan anggaran tersebut sehingga pada waktu  pemberangkatan calon jamaah haji 2019 nanti segala sesuatu yang diperlukan sudah selesai". Tutup Hermin yang sekarang maju menjadi caleg PKS ini. (JO)
Loading...

No comments:

Komentar dari setiap Artikel adalah tanggung jawab pribadi masing-masing.

Berkomentarlah yang baik dan sopan.

loading...
Powered by Blogger.