Breaking News

Yang Bisa Buktikan Kecurangan Pilpres Dapat Rp100 M, Kata MCA Jokowi





Jabung Online  - Ketua Muslim Cyber Army (MCA) Jokowi, Diki Candra, menggelar sayembara dengan nilai Rp100 miliar bagi mereka yang bisa membuktikan terjadinya kecurangan pada proses Pemilu 2019.

Tantangan ini sengaja diberikan untuk menjawab tudingan yang terkesan menyudutkan capres cawapres Jokowi-Ma'ruf.

"Intinya kami ingin meredam dan mengajak pihak 02 menghentikan provokasi kalimat curang, baik kepada Jokowi maupun KPU dan pihak penyelenggara lainnya," kata dia di Depok, pada Ahad, 28 April 2019.

Ia menjelaskan Bahia tidak ada kecurangan masif terstruktur dan lainnya, yang ada hanyalah permasalahan biasa dalam pemilu, dan itu pun jumlahnya tak sebanyak yang disebutkan kubu 02. Atas dasar itulah, ia bersama tujuh elemen relawan pendukung Jokowi-Maruf Amin, mendesak sejumlah pihak menghentikan isu kecurangan tersebut.

"Agar polemik curang ini dihentikan maka silahkan secara ilmiah kami tungu data itu dan kami menyiapkan dana sebesar Rp100 miliar untuk siapa saja yang bisa membuktikan minal lima persen ada kecurangan. Kami tunggu sampai satu hari sebelum pengumunan KPU, ditunggu sampai jam 12 siang," kata Diki.

"Silakan buktikan apabila kecurangan minimal lima persen, kami ada tim yang akan menyeleksi dan ada dana yang dititipkan sebesar Rp100 miliar," kata dia menambahkan.

No comments

Komentar dari setiap Artikel adalah tanggung jawab pribadi masing-masing.
Berkomentarlah yang baik dan sopan.