Breaking News

Begini Penampakan Perusuh Aksi 21-22 Mei di Jakarta yang Diciduk Polisi


Penampakan terduga perusuh aksi yang telah diciduk polisi (Kumparan)

Jabung Online  - Setelah Kapolres Jakarta Barat dan Panglima FPI Jakarta menyatakan bahwa perusuh Aksi 21-22 Mei adalah pihak ketiga, kini wajah-wajahnya ditampilkan. Banyak di antara mereka yang bertato dan dinilai jauh dari air wudhu.

Seperti dilansir Kumparan, Polres Jakarta Barat menangkap lebih dari 250 orang terkait kerusuhan yang pecah di Jakarta pada 21 - 22 Mei. Mereka diduga membuat onar di wilayah Jakarta Barat, utamanya di Petamburan dan Slipi.


Dalam jumpa pers di Mapolres Jakbar, Kamis (23/5), para perusuh ini ditampilkan ke publik. Banyak di antara mereka yang bertato. Mereka berasal dari luar Jakarta.

Melihat foto-foto ini, Wakil Ketua MPR RI Hidayat Nur Wahid menegaskan bahwa mereka berbeda dengan wajah tim Medis Dompet Dhuafa dan Hilal Merah Indonesia (Hilmi) yang dianiaya oknum aparat. Karenanya Hidayat meminta segera dibentuk tim pencari fakta (TPF) dari DPR, Komnas HAM dan Ombudsman.

Hidayat Nur Wahid

@hnurwahid

Wajah2 Perusuh Aksi 21-22 Mei di Jakarta yang Diciduk Polisi. Tubuh bertato,Wajah2 kusut yg sptnya tak tersentuh air wudhu. Beda betul dg wajah tim Medis DD dan HILMI yg dianiaya “banyak oknum” aparat. TPF dari DPR,KomnasHAM,Ombudsman penting sgr dibentuk. https://kumparan.com/@kumparannews/foto-wajah-perusuh-aksi-21-22-mei-di-jakarta-yang-diciduk-polisi-1r8QbCeQYE7 …

2.442

11.32 - 24 Mei 2019

Info dan privasi Iklan Twitter

Foto: Wajah Perusuh Aksi 21 - 22 Mei di Jakarta yang Diciduk Polisi

Polisi memajang wajah para perusuh di Mapolres Jakbar.
kumparan.com


1.687 orang memperbincangkan tentang ini

No comments:

Komentar dari setiap Artikel adalah tanggung jawab pribadi masing-masing.
Berkomentarlah yang baik dan sopan.

Powered by Blogger.