Bersama Ulama' Gaza, KNRP Lampung Gelar Safari Ramadhan 1440H


Suasana Safari Ramadan KNRP bersama Ulama Palestina. Foto KNRP Lampung.

Jabung Online – Komite Nasional Rakyat Palestina (KNRP) Lampung bersama Ulama Palestina mengadakan kegiatan Safari Ramadan pada 4-25 Mei 2019 mendatang di beberapa lokasi di Provinsi Lampung.


Ketua KNRP Lampung ustad Tri Mulyono melalui Ketua Panitia Pelaksana Safari Ramadhan M.  Yasir Setiawan mengatakan, KNRP adalah organisasi atau lembaga kemanusiaan pertama di Indonesia yang mengurusi Palestina.

Menurutnya, bentuk Safari Ramadan di antaranya, silaturahmi ke masjid, maajlis ta’lim, Pemerintah Daerah,  instansi, perusahaan, Sekolah, komunitas, organisadi dengan salah satunya menghadirkan Syekh Ibrahi Ahed Swan, ulama asli yang tinggal di Gaza untuk menjelaskan kondisi terkini di Palestina.

Ia pun menginformasikan bagi yang ingin menghadirkan Syekh Ibrahi, bisa hubungi 082306038822 dan Rekening untuk donasi (147) 357 000 1752 Bank Muamalat atas nama KNRP Lampung atau bisa Konfirmasi dan jemput donasi 081271375659.

“Dengan melihat keadaan palestina yang semakin tertindas, maka ini sudah menjadi tanggung jawab seluruh umat Muslim untuk membantu  saudara kita di palestina. KNRP berusaha menjadi perantara untuk menyalurkan donasi masyarakat Indonesia,” tandas Yasir. (RL/rls)

No comments:

Komentar dari setiap Artikel adalah tanggung jawab pribadi masing-masing.

Berkomentarlah yang baik dan sopan.

Powered by Blogger.