Ikam Jabung Sai (IJS) Tuntut Perbaikan Infrastruktur Jalan Lamtim

Jabung Online - Ketua Ikam Jabung Sai (IJS), Zainal Abie, menyesalkan sikap pemerintah daerah Kabupaten Lampung Timur tidak ada tindakan tegas terkait banyaknya kendaraan dengan muatan melebihin kapasitas melintas di jalan Jabung sampai ke Gunung Sugih Besar.

“Kami dari IJS juga menyesalkan tidak ada  tindakan tegas dari aparat soal muatan kendaraan fuso yang melebihi batas, sehingga menyumbang kerusakan parah,” ujarnya.

Dia menilai pemerintah tutup mata atas kondisi itu, padahal ungkap Zainal Tahun 2014 pihak PT. Waterindek selaku perusahaan yang paling banyak angkutan melintas dijalur itu pernah berjanji akan memperbaiki setiap ada kerusakan. Tapi hal itu hanya beberapa waktu saja.

IJS menuding, PT. Waterindek selaku perusahaan yg paling banyak angkutan melintas dijalur tersebut. Meskipun sudah diprotes tetapi aparat terkesan melakukan pembiaran.

“Saat ini angkutan fuso PT. Waterindek tersebut mengalihkan jalur melalui jalur Sribhawono. Liat saja jalan di sana mulai rusak,” tegas Zainal.(Abu Umar)

Sumber: http://www.wawainews.id/2019/05/28/tokoh-lampung-di-rantau-serukan-pemuda-bergerak-tuntut-perbaikan-infrastruktur-di-lamtim/

No comments:

Komentar dari setiap Artikel adalah tanggung jawab pribadi masing-masing.
Berkomentarlah yang baik dan sopan.

Powered by Blogger.