Jenazah Ustaz Arifin Ilham disambut Jama'ah Masjid Az-Zikra Sentul

Photo : VIVA.co.id


Jabung Online  – Jenazah Ustaz Arifin Ilham tiba di Masjid Az-Zikra, Sentul, Kamis, 23 Mei sekitar pukul 17.32. Sejak sekitar satu jam sebelumnya, jemaah telah membentuk saf, menyiapkan diri untuk melakukan salat jenazah.

Jemaah terus melantunkan zikir untuk menyambut kedatangan rombongan jenazah. Jemaah yang terus berdatangan sedari pagi, terus bertahan untuk bisa menyampaikan penghormatan langsung kepada pria yang telah dianggap sebagai guru, ayah dan orang yang dihormati juga dicintai.

Sebelum tiba di masjid, jenazah sempat dibawa ke rumah duka. Salat jenazah dipimpin oleh anak pertama almarhum, Muhammad Alvin Faiz.


Jenazah sebelumnya dibawa dari Penang Malaysia dan tiba di Bandara Halim Perdana Kusuma sekitar pukul 15.58. Di Bandara, jenazah disambut Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan dan Kapolri, Tito Karnavian.

Setelah disalatkan di Masjid Az-Zikra Sentul, jenazah akan dibawa ke Masjid Az-Zikra Gunung Sindur, Bogor. Setelah disalatkan di sana, jenazah akan dikebumikan di sekitar area masjid. Hal ini sesuai dengan wasiat almarhum sebelum berpulang.(nsa)

No comments:

Komentar dari setiap Artikel adalah tanggung jawab pribadi masing-masing.
Berkomentarlah yang baik dan sopan.

Powered by Blogger.