Kalapas Gunung Sugih Lamteng Lantik Pejabat Baru



Jabung Online - Tour of duty dan Tour of area adalah hal yang biasa bagi Aparatur Sipil Negara (ASN).

Tugas baru dan tempat baru hendaknya memberikan inovasi dan angin segar serta berkontribusi positif bagi organisasi, agar pelayanan terhadap masyarakat dan warga binaan dapat terlaksana dengan baik tanpa pungli.

Demikian disampaikan Kepala Lapas (Kalapas) Gunung Sugih, Syarpani, saat melantik Kasubsi Admisi dan Orientasi, Pebri Sadam, di Aula Saharjo Lapas Gunung Sugih, Selasa, 21 Mei 2019.

Syarpani berharap layanan terhadap masyarakat dapat meningkat dengan kedatangan pejabat baru.

“Tugas baru dan tempat baru adalah hal biasa, namun yang membedakan adalah peran kita di saat mendapat amanah baru. Jagalah kepercayaan dan tanggung jawab itu dengan memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat dan jauhi pungli,” ujarnya.

Sementara Pebri Sadam mengucapkan terima kasih karena telah dilantik dan berharap dapat diterima di lingkungan kerja yang baru, serta siap berkontribusi mengerahkan kemampuan untuk kepentingan organisasi.

“Saya mohon izin bergabung di Lapas Gunung Sugih. Mohon bimbingan kepala lapas dan jajaran. Saya berjanji akan membantu program pimpinan menciptakan layanan integrasi yang baik dan tanpa pungli,” kata dia.

Pejabat sebelumnya yang alih tugas ke Rutan Klas II B Depok, Jawa Barat, Bungaran M Hotasi, juga mengucapkan terima kasih atas bimbingan dan arahan selama berada di Lapas Gunung Sugih.

“Terima kasih kalapas atas bimbingnya selama ini. saya yakin pasti bisa berbuat lebih baik di tempat yang baru, seperti yang sering bapak sampaikan kepada saya,” tegasnya. (SB/JO)

No comments:

Komentar dari setiap Artikel adalah tanggung jawab pribadi masing-masing.
Berkomentarlah yang baik dan sopan.

Powered by Blogger.