Menghilang dari Program TV, ke Mana Andre Taulany?




Jabung Online - Beberapa pekan terakhir, Andre Taulany ditimpa berbagai masalah yang cukup sensitif. Pertama, istrinya dipolisikan karena dianggap telah menghina Capres nomor 02, Prabowo Subianto.

Tak lama setelahnya, giliran Andre Taulany yang dianggap melakukan penghinaan. Ia dinilai telah menghina dua ulama terkenal, Ustaz Adi Hidayat dan Ustaz Abdul Somad.

Kala itu, Andre Taulany membuat guyonan merek sepatu dengan kata Adisomad. Kata tersebut diduga merupakan gabungan nama Ustaz Adi Hidayat dan Ustaz Abdul Somad.
Saat ini, persoalan tersebut telah selesai. Andre Taulany secara langsung menyampaikan permohonan maaf pada Ustaz Adi Hidayat dan sang ulama pun dengan senang hati memaafkannya.

Terakhir, Andre Taulany bahkan dianggap telah menghina Nabi Muhammad. Dalam acara Ini Talk Show yang tayang dua tahun lalu, Andre sempat melempar guyonan tentang tubuh Rasulullah.

Tak ingin masalah kian larut, Andre Taulany menyambangi kantor Majelis Ulama Indonesia untuk meminta maaf. Dan pihak MUI pun menerima dengan baik permohonan maaf mantan vokalis Stinky tersebut.

No comments:

Komentar dari setiap Artikel adalah tanggung jawab pribadi masing-masing.

Berkomentarlah yang baik dan sopan.

Powered by Blogger.