Nunik: Tidak Ada Persiapan Khusus untuk Pelantikan Wagub



Jabung Online - Wakil Gubernur terpilih Lampung Chusnunia Chalim (Nunik) mengatakan bahwa tidak ada persiapan khusus pada prosesi pelantikan bersama Gubernur terpilih Arinal Djunaidi di Jakarta nanti.

"Tidak ada yang khusus semua normal-normal saja sama seperti yang lainnya saat dilantik. Mungkin hanya menjahit baju saja persiapannya," kata dia, di Bandarlampung, Sabtu.

Ia mengatakan untuk jadwal pelantikannya dengan Gubernur terpilih masih bersifat tentatif, belum ada informasi yang pasti terkait hal ini.


Sejauh ini, kata Nunik sapaan akrabnya, info yang didapatnya, pelantikan tersebut akan dilakukan antara tanggal 3 dan 10 Juni 2019.


"Saya sudah tanya ke bagian yang memberi informasi, tanggal 3 Juni tapi masih tentatif," kata dia.

Ia mengatakan apabila pelantikannya bersama Arinal Djunaidi sebelum tanggal 10 Juni ataupun sebelum Lebaran, pihaknya akan membuka open house di Kantor Gubernur Lampung. 

Nunik yang juga menjabat Bupati Lampung Timur itu menyebutkan bahwa setelah dilantik di Jakarta, nanti akan ada sedikit acara pertemuan ataupun silahturahmi dengan tokoh daerah dan agama di Lampung untuk meminta dukungan mereka dalam menjalani roda pemerintahan ke depannya.

Terkait program-program yang akan dijalankan, ia mengatakan akan melanjutkan program-program yang sudah diketuk dalam APBD sambil menunggu APBD-P untuk memasukkan program-program yang sesuai dengan visi mininya bersama Gubernur terpilih 2019-2024. (Ant/JO)

No comments

Powered by Blogger.