Patut dicontoh, Inovasi Kanit Binmas Polsek Jabung Suprastiyo



Jabung Online  - Berinovasi dalam bidang sosial, Kanit Binmas Polsek Jabung Suprastiyo, berpangkat BRIPKA membuat terobosan baru berupa Inovasi Program Jum'at Barokah.

Kegiatan yang di gagas oleh Suprastiyo dilaksanakan di Desa Gunung Sugih Kecil, Kecamatan Jabung, Kabupaten Lampung Timur. Jumat (17/05/2019).

"Pemeriksaan kesehatan masyarakat, Pelacakan/Penjaringan masyarakat yang terkena penyakit menular seperti penyakit TBC, bakti sosial dengan memberikan obat, vitamin dan makanan tambahan pada masyarakat yang membutuhkan." Tegasnya.

"Dalam ajaran agama lebih baik tangan diatas dari pada tangan dibawah serta memberi atau bersedekahlah walau cuman sedikit, dan melalui program Jum'at Barokah ini saya berharap dapat memotivasi warga yang lain untuk senantiasa membantu saudaranya yang membutuhkan," pungkasnya seperti dikutip oleh simaknews.com

Kegiatan Inovasi Jum'at Barokah tersebut meliputi Pemeriksaan Kesehatan, Pemberian Obat, serta Pemberian Makanan Tambahan pada Balita Gizi Kurang. Dengan sasaran ibu hamil (bumil), usia lanjut (lansia), balita dan masyarakat yang terindikasi kurang sehat.

Untuk diketahui kegiatan tersebut Suprastiyo berkoordinasi dengan beberapa pihak terkait, diantaranya Kader Posyandu Desa Gunung Sugih Kecil dan Bidan Desa Wenny Zuliasari. (Zul/JO)
Loading...

No comments:

Komentar dari setiap Artikel adalah tanggung jawab pribadi masing-masing.

Berkomentarlah yang baik dan sopan.

'; (function() { var dsq = document.createElement('script'); dsq.type = 'text/javascript'; dsq.async = true; dsq.src = '//' + disqus_shortname + '.disqus.com/embed.js'; (document.getElementsByTagName('head')[0] || document.getElementsByTagName('body')[0]).appendChild(dsq); })();
Powered by Blogger.