Breaking News

Wakil Presiden Jusuf Kalla Bertemu Prabowo-Sandiaga Uno di Rumah Dinasnya

Photo : VIVA


Jabung Online  – Anggota Dewan Pembina Partai Gerindra, Maher Algadri membenarkan Calon Presiden Prabowo Subianto bertemu dengan Wakil Presiden Jusuf Kalla, Kamis sore 24 Mei 2019. Ia menduga, pertemuan tersebut untuk mencairkan suasana.

"Benar. Ya biasa komunikasi, tukar pikiran. Kan semua orang dalam keadaan kayak begini risau. Telpon menelpon terjadi antara banyak orang. Ada yang menelpon Prabowo, yang di pemerintah, ada yang bukan pemerintah, ada yang pensiun, ada. Biasa saja itu komunikasi politik itu biasa," kata Maher di Jalan Kertanegara, Jakarta, Jumat 24 Mei 2019.

Ia menambahkan, pertemuan tersebut bukan untuk mengambil suatu keputusan. Tapi untuk mengecek pandangan masing-masing.

"Itu ada dua kubu yang jelas berbeda dalam kepentingan politik ya dalam pemilu ini. Tapi barangkali komunikasi gitu untuk mengencerkan suasana atau mengecek seberapa jauh pandangan pihak yang lawan bagaimana," kata Maher.


Menurutnya, kalau tak ada tukar pikiran maka masing-masing pihak ngotot dan kondisi stagnan. Karena itu bagi Prabowo, komunikasi menjadi penting.

"Pak Prabowo seorang Demokrat, memang dia dibesarkan di alam barat. Komunikasi bagi dia penting. Jadi semua diselesaikan baik-baik," kata Maher. (Viva)

No comments:

Komentar dari setiap Artikel adalah tanggung jawab pribadi masing-masing.
Berkomentarlah yang baik dan sopan.

Powered by Blogger.