Breaking News

Aktivis HAM Lampung Timur Desak Kasus Penembakan 5 Pelajar Jabung Diusut Kembali



Jabung Online – Bertempat di kantor Lembaga Bantuan Hukum (LBH) Bandar Lampung Lekok Abadi,SE selaku pendamping korban dan kawan kawan aktivis se Lampung mendesak agar kasus penembakan 5 pelajar jabung untuk diusut kembali, yang tewas oleh team tekab 308 poltabes bandar lampung 2 tahun silam. Jum’at 21/6 /2019.

Lekok abadi saat di wancarai di kantor LBH dirinya kepada wartawan menjelaskan, bahwa aktivis se Lampung akan mengusut sampai tuntas demi keadilan, “Kasus ini telah merenggut nyawa anak dan adek kami yang masih dibangku belajar dan dibawah umur yang tewas oleh team tekab 308 poltabes bandar lampung 2 tahun silam di jembatan serengsem panjang bandar lampung, yang sampai sekarang belum terungkap siapa dan mengapa mereka ditembak, yang lebih tidak manusiawi para anggota penembakan tersebut berpose di depan lima mayat seperti baru saja berhasil memburu hewan” ungkap Lekok.

“Bersama tim kantor Lembaga Batuan Hukum (LBH) dan aktivis se lampung Kita akan mencari kebenaran dan keadilan Dalam kasus ini, Kasus ini telah di laporkan ke berbagai pihak antara lain Komnas Ham.RI propam mabes polri, Kompolnas . KOMISI PERLINDUNGAN ANAK RI, DPRD Lampung dan menyurati Kapolri jendral polisi Tito Karnavian.

Bahkan kita sudah unjuk rasa di kantor DPRD Lampung dan Polda Lmpung terahir di depan istana Jakarta namun lagi-lagi tidak membuahkan hasil, Akan kah hukum ini hanya berlaku untuk masyarakat kecil, maka dari itu bersama tim LBH dan aktivis se lampung kita akan ungkap kembali kasus ini, hingga hukum itu betul betul adil di atas bumi Pertiwi ini. Ungkap Lekok. (Is)

Sumber: https://penabanten.com/aktivis-ham-lampung-timur-desak-kasus-penembakan-5-pelajar-jabung-diusut-kembali/

No comments

Komentar dari setiap Artikel adalah tanggung jawab pribadi masing-masing.
Berkomentarlah yang baik dan sopan.