Benarkah Petinggi Polri Perintahkan Densus 88 Tangkap Perwira TNI Aktif?

Jabung Online –  Divisi Hubungan Masyarakat (Humas) Polri membantah pesan berantai di media sosial berisi informasi hasil penyadapan Densus 88 Antiteror, untuk menangkap perwira TNI aktif.

Broadcast yang mengatasnamakan seorang perwira Polri bernama Brigadir Jenderal (Brigjen) Martinus Hukom itu dipastikan hoaks.

“Be Smart Netizen. Telah beredar broadcast Informasi dengan isi konten “HASIL PENYADAPAN MABES POLRI tentang RENCANA DENSUS 88 UTK MELAKUKAN PENANGKAPAN PERWIRA TNI AKTIF…” yang mengatasnamakan Wakadensus 88, Brigjen Pol Martinus Hukom, S.I.K, M.H., adalah Tidak Benar/ HOAX,” cuit akun resmi Divisi Humas Polri @DivHumas_Polri di Twitter, Minggu (9/6).

Divhumas Polri juga mengklarifikasi bahwa Brigjen Martinus Hukom bukanlah wakil kepala Densus 88 Antiteror Mabes Polri. Mabes memastikan pula Brigjen Martinus tidak pernah mengirimkan pesan apa pun.

“Brigjen. Pol. Martinus Hukom, S.I.K., M.H., saat ini menjabat Direktur Penegakan Hukum BNPT tidak pernah mengirimkan pesan tersebut. *Saring Sebelum Sharing*,” ungkap @DivHumas_Polri. [jn]

No comments:

Komentar dari setiap Artikel adalah tanggung jawab pribadi masing-masing.
Berkomentarlah yang baik dan sopan.

Powered by Blogger.