Breaking News

Bupati Lumajang Bicara Soal Kinerja PKS

Jabung Online  - Bupati Lumajang H. Thoriqul Haq, MML menyempatkan waktu disela-sela kesibukan beliau memimpin kota Lumajang menghadiri undangan PKS Lumajang dalam rangka halal bi halal. Ini merupakan penghormatan yang luar biasa bagi kader dan simpatisan PKS Lumajang pada khususnya.


Halal bi halal ada acara rutin tahunan yang diadakan oleh PKS Lumajang pada bulan syawal untuk mengumpulkan kader dan simpatisan PKS Lumajang untuk lebih mempererat jalinan tali silaturrahim antar sesama.



Biasanya tempat lokasi diadakan halal bi halal bergiliran tiap dapil pada setiap tahunnya. Untuk tahun ini dipilih tepat di pusat kota, tepatnya di Gedung Soedjono jalan alun-alun selatan Lumajang.

Acara dimulai pukul 08.00 dibuka oleh tim shalawat kader dan simpatisan PKS Lumajang sudah memenuhi gedung tersebut. Dihadapan ribuan hadirian yang menghadiri acara tersebut bapak Bupati menyampaikan apresiasinya terhadap kinerja PKS yang dilakukan oleh wakilnya di DPRD Daerahnya yang selama ini diwakili nyata dapat merasakan program-program kinerjanya.” Ujar beliau.

Bahkan Ir.Hj. Indah Amperawati M.Si, menambahkan cerita bahwa diwilayah Lumajang bagian utara, secara iseng wakil Bupati Lumajang ini menanyai salah seorang warga, apa pilihannya di pemilu lalu spontan warga tersebut menyebut PKS, “Kenapa?” tutur bunda Indah dengan bahasa madura, warga tersebut menjawab “Karena di kasih Air..” itulah salah satu program yang dirasakan langsung oleh warga Lumajang atas kehadiran 3 orang wakil mereka di DPRD.

Pada tahun ini PKS Lumajang mempunyai kenaikan perolehan kursi dewan dari 3 ke 4, dengan tambahan 1 orang wakil ini diharapkan dapat lebih meningkatkan kinerjanya daripada tahun-tahun sebelumnya. (ISM/HUM)

No comments

Komentar dari setiap Artikel adalah tanggung jawab pribadi masing-masing.
Berkomentarlah yang baik dan sopan.