Breaking News

Inilah 10 Youtuber Terkaya di Dunia, Berapa Hartanya?



Jabung Online - Youtube menjadi sumber hiburan utama bagi warga dunia dalam dekade terakhir. Tak heran, saat ini banyak sekali bintang Youtube baru yang muncul dan menghiasi layar Youtube karena bayaran yang diperolehnya cukup besar.

Salah satu Daniel Middleton, atau dikenal sebagai DanTDM merupakan gamer yang terkenal sebagai Youtuber. Dari akun Youtube pribadinya, pria ini berhasil meraup uang USD 45 Juta atau Rp 643,6 miliar (Kurs USD 1 = Rp 14.304).

Tidak hanya Middleton, masih ada youtuber lain yang memperoleh kekayannya yang begitu fantastis. Penasaran siapa sajakah mereka?
Berikut 10 Youtuber terkaya di dunia seperti dilansir dari laman TheRichest:

10. Ryan Haji - USD 11 Juta atau Rp 157,3 Miliar

Ryan Haji mungkin menjadi youtuber termuda dan terkaya yang pernah ada. Bocah berusia 7 tahun ini sering melakukan review mengenai mainan-mainan anak. Meskipun baru dibuat selama 4 tahun, namun Ryan telah berhasil mengumpulkan 19 juta subscribers.
 
9. Shane Dawson - USD 12 Juta atau Rp 171,6 Miliar

Akun yang sudah ada sejak 11 tahun lalu ini telah berhasil memperoleh subscribers hampir 22 juta. Video yang Dawson unggah berkisar vlog komedi yang berkolaborasi dengan beberapa Youtuber terkenal lainnya.

8. Lilly Singh - USD 14 Juta atau Rp 200,2 Miliar

Memulai karier sejak 2010, Lilly Singh telah berhasil membangun akun Youtubenya menjadi besar dengan jumlah subscriber mencapai 14 juta akun. Berkat akun Youtubenya yang dikenal dengan sebutan 'Superwoman' ini, Lilly telah berhasil menyabet beberapa penghargaan diantaranya Teen Choice Awards, People's Choice Award. Tidak hanya itu saja, Lilly juga dipanggil ke dalam acara Last Call with Carson Daly dalam NBC.

7. Sean McLoughlin - USD 16 Juta atau Rp 228,8 Miliar

Lebih dikenal sebagai Jacksepticeye, Sean McLoughlin telah mengesankan 22 juta subscriber-nya dengan kepiawaiannya dalam memainkan video gim. Sean telah mengunggah video permainannya selama tujuh tahun lamanya. Telah begitu banyak video gim yang ia mainkan mulai dari The Sims. Happy Wheels, Grand Theft Auto IV, Fortnite, dan masih banyak lagi.
 
6. Logan Paul - USD 19 Juta atau Rp 271,7 Miliar

Dengan jumlah subscriber mencapai 19 juta akun, Logan Paul begitu terkenal dengan video-videonya yang berisi aksi berbahaya dan pranks yang tentunya memunculkan kontroversi.

5. Jake Paul - USD 19 Juta atau Rp 271,7 Miliar

Tidak berbeda jauh dari sang kakak Logan Paul, video-video yang diunggah Jake Paul juga kerap menimbulkan kontroversi karena berisikan aksi-aksi berbahaya dan pranks atau tipuan yang mengejurkan hampir setiap penontonnya.

4. Felix Kjellberg - USD 20 Juta atau Rp 286 Miliar

Memulai membuat Youtube pada 2010, Felix telah berhasil mengumpulkan subscribesnya mencapai 96 juta hingga saat ini. Melalui akunnya, Felix mengunggah konten berisi kepiawaiannya saat memainkan gim.

Banyak gim yang telah ia mainkan mulai dari gim yan mudah hingga tersulit. Felix juga telah mendapatkan banyak banyak penghargaan atas kepandaiannya memainkan gim.
 
3. Colleen Ballinger - USD 30 Juta atau Rp 429,1 Miliar

Collen Ballinget memulai karirnya di dunia Youtube sejak 10 tahun lalu. Ternyata wanita cantik ini memiliki dua akun yaitu Miranda Sings dengan total subscriber mencapai 10 juta, dan Collen Ballinger total 8,5 juta pelanggan.

Maka, tidak heran jika kekayaannya begitu fantastis. Tidak hanya di Youtube, Colleen juga kerap muncul dalam Netflix, dan acara malam tv Jimmy Fallon bersama Stephen Colbert.

2. Daniel Middleton - USD 45 Juta atau Rp 643,6 Miliar

Daniel Middleton, atau dikenal sebagai DanTDM merupakan salah satu gamer Youtuber terlaris di dunia. Ia memulai karirnya sejak 2012, dan saat ini jumlah subscriber-nya mencapai 21,5 juta.

Semua genre gim telah ia mainkan seperti Fortnite, Spider-Man, dan beberapa gim terkenal lainnya. Tidak hanya itu saja, ia juga membintangi serial webnya sendiri yang ditayangkan perdana di Youtube Red.

1. Jeffree Star - USD 50 Juta atau Rp 715,2 Miliar

Sebelum menjadi 'master kecantikan' atau 'guru kecantikan' di Youtube, Jeffree Star memulai kariernya di MySpace pada 2006 dan tiga tahun kemudian merilis album bersama Nicki Minaj.

Tidak hanya itu, ia juga tambil dalam beberapa video musik seperti Good Charlotte bersama sahabatnya Kat Von D di LA Ink. Berkat Youtube ia telah berhasil membuat perusahaan kosmetiknya begitu sukses dan populer di kalangan atas.

No comments

Komentar dari setiap Artikel adalah tanggung jawab pribadi masing-masing.
Berkomentarlah yang baik dan sopan.