Breaking News

Pererat Silaturahim PGRI Kecamtan Jabung Gelar Halal bi Halal

Halal bi Halal PGRI Kecamatan Jabung.
Foto: Nn

Jabung Online - Halal bi Halal yang digelar di SD Negeri 1 Mumbang Jaya Kecamatan Jabung mengusung sebuah tema " Membangun Generasi Abad 21" ini dihadiri oleh Koordinator Wilayah UPTD Dikbud Kecamatan Jabung, Ketua Harian PGRI Kabupaten Lampung Timur, Camat Jabung dan sedikitnya 200an guru di Kecamatan Jabung. Kamis, 13/06/2019.

Dalam sambutannya Koordinator Wilayah UPTD Dikbud Kecamatan Jabung, Yusuf mengatakan bahwa kegiatan ini sengaja dilaksanakan bertujuan untuk memperat dan menjalin silaturahmi antar sesama anggota keluarga besar PGRI Cabang Kecamatan Jabung untuk saling berinteraksi demi terciptanya persatuan dan persaudaraan yang lebih akrab sesama insan pendidikan.

Selain itu juga, Yusuf menyampaikan kegiatan ini merupakan agenda tahunan yang rutin digelar setiap tahunnya.

Pada kesempatan itu, sosok yang dikenal tegas ini berpesan kepada seluruh anggota PGRI Cabang Kecamatan Jabung, untuk terus meningkatkan soliditas, solidaritas, dan professional sebagai insan pendidik.

“Mari kita secara bersama-sama untuk selalu menjaga kekompakan dan kebersamaan dalam memajukan dunia pendidikan yang lebih maju dan lebih baik lagi, di Kabupaten Lampung Timur ini.” ajaknya

Yusuf berharap dengan acara halal bi halal ini, akan mampu membangun silaturahmi jajaran anggota PGRI Cabang Kecamatan Jabung, untuk saling mengisi dan memperkuat organisasi dalam memperjuangkan mutu pendidikan, meningkatkan kesejahtaraan para guru sehingga guru lebih profesional dalam menjalankan tugasnya. 

No comments:

Komentar dari setiap Artikel adalah tanggung jawab pribadi masing-masing.
Berkomentarlah yang baik dan sopan.

Powered by Blogger.