Prabowo: Kami Tidak Akan Berhenti



Jabung Online  - Capres Prabowo mengatakan perjuangannya tidak akan pernah berakhir demi meneruskan perjuangan mulia leluhur.

"Kita mendukung dan meneruskan perjuangan ajaran-ajaran leluhur kita. Kita ingin wujudkan Indonesia yang adil makmur, Indonesia yang sungguh merdeka, merdeka secara politik ekonomi dan budaya. Kita ingin kekayaan Indonesia dinikmati seluruh rakyat, kita ingin Indonesia berdikari dan tidak menjadi embel-embel bangsa asing," kata Prabowo di kediamannya di Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan, Kamis (27/6).

Untuk memperjuangkan itu semua, kata Prabowo, bisa diperjuangkan melalui cara lain, salah satunya di legislatif.

"Kami yakin bahwa kami tidak akan berhenti untuk memperjuangkan cita-cita tersebut. Kita bisa berjuang di legislatif, kita akan konsolidasi, kita punya dukungan kekuatan masa yang riil," lanjut Prabowo.

Prabowo mengajak para pendukungnya optimistis menatap masa depan.

"Marilah kita menatap masa depan tetap optimistis, saya minta kepada seluruh pendukung, mari kita tidak berkecil hati tetap tegar tenang dan teguh dengan cita-cita kita mulai tapi dengan kerangka damai antikekerasan dan setia kepada konstitusi kita yaitu UUD 1945," ujar Prabowo.

No comments

Powered by Blogger.