Breaking News

Presiden Jokowi Berulang Tahun ke-58


Presiden Jokowi dan keluarganya di DIY. Photo : Biro Pers Kepresidenan

 – Presiden Joko Widodo genap berulang tahun ke-58 hari ini, Jumat 21 Juni 2019. Ucapan selamat ulang tahun untuk Jokowi mengalir di media sosial. 

Presiden ke-7 Republik Indonesia itu lahir pada 21 Juni 1961 di Surakarta Jawa Tengah. Jokowi adalah anak dari pasangan Nato Mihardjo dan Sudjatmi. 

Ucapan selamat kepada Jokowi menjadi trending topic Twitter dengan tagar #HBDJokowi dan #HBD58PresidenJokowi. Banyak warganet mengucapkan selamat ulang tahun kepada Jokowi. 

Komposer ternama Indonesia, Addie MS, melalui akun Twitternya @addiems mengucapkan selamat ulang tahun. "Selamat berulang tahun, Pak @Jokowi," cuit Addie.

ADDIE MS

@addiems

Selamat berulang tahun, Pak @jokowi ...!#HBDJokowi58#HUTJokowi

1,634

12:05 AM - Jun 21, 2019

Twitter Ads info and privacy



389 people are talking about this

Seorang warganet mengucapkan doa semoga Jokowi diberikan kesehatan dan panjang umur. 


"Selamat ulang tahun mr.president @jokowi. Semoga Tuhan memberikan kesehatan dan panjang umur untukmu. Sukses selalu untuk program-programnya dan semoga bisa melanjutkannya lagi agar Indonesia menjadi negara maju di periode ke-2," kata akun fahmi @fahmi2799.

fahmi@fahmi2799

Selamat ulang tahun mr.president @jokowi
Semoga Tuhan memberikan kesehatan dan panjang umur untukmu
Sukses selalu untuk program-programnya dan semoga bisa melanjutkannya lagi agar Indonesia menjadi negara maju di periode ke 2 #HBDJokowi #HBD58PRESIDENJOKOWI

3

6:24 AM - Jun 21, 2019

Twitter Ads info and privacy



See fahmi's other Tweets

Jokowi telah menjabat sebagai presiden RI sejak 20 Oktober 2014. Jokowi dan Ibu Negara Iriana Jokowi memiliki tiga orang anak, yaitu Gibran Rakabuming Raka, Kahiyang Ayu, dan Kaesang Pangarep.

Politikus Partai PDI-P itu pernah menjabat sebagai gubernur DKI Jakarta, dan Wali Kota Surakarta. Sebelum terjun ke dunia politik, Jokowi merupakan pengusaha mebel asal Solo. 

No comments

Komentar dari setiap Artikel adalah tanggung jawab pribadi masing-masing.
Berkomentarlah yang baik dan sopan.