Breaking News

Relawan FPI Banjarbaru Terus Lakukan Penggalangan Dana Untuk Korban Banjir Kalimantan Selatan

Jabung Online - Banjarbaru, Dewan Pengurus Wilayah Front Pembela Islam (DPW FPI) bersama Pengurus Wilayah Mujahidah Pembela Islam (PW MPI) Banjarbaru menggelar aksi penggalangan dana untuk korban banjir disejumlah wilayayah Kalimantan Selatan. (Rabu, 12 Juni 2019).

Bencana alam banjir terjadi di sejumlah tempat di kalimantan selatan, seperti di wilayah KOTABARU, KINTAP dan SUNGAI DANAU, di beberapa titik lokasi ini mengalami musibah yaitu bencana banjir dan telah menyebabkan banyak rumah warga yang terendam.

Sehubungan peristiwa tersebut, maka anggota DPW FPI dan PW MPI BANJARBARU  melaksanakan "PENGGALANGAN DANA" yang in syaa ALLAH di laksanakan dari hsri RABU 12 - 19, Juni 2019 yang berlokasi di simpang tiga lampu merah Haji Idak Banjarbaru.

Kegiatan Penggalangan dana kali ini langsung di monitor oleh ketua DPW FPI BANJARBARU ustadz ALI JANGGUT. Beliau mengungkapkan bahwa kegiatan ini sangat perlu dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian sosial kemanusian.

Dari sepintas uraian di atas, menggambarkan bahwa ke perdulian maupun ke setia kawanan sosial di tengah kehidupan kita ternyata masih ditemui, ini tentunya turut membuktikan bahwa sikap kegotong royongan yang merupakan bagian dari organisasi ataupun masyarakat masih berlangsung sebagai wujud tumbuhnya ke sadaran moral untuk menolong terhadap sesama. (Sumber)

No comments:

Komentar dari setiap Artikel adalah tanggung jawab pribadi masing-masing.
Berkomentarlah yang baik dan sopan.

Powered by Blogger.