Breaking News

Warga Korban Banjir Morowali Sambut Gembira Kedatangan Relawan FPI




Jabung Online - Morowali, Dua belas hari Pasca Banjir Yang Melanda Desa Dampala dan Le-le Masih Menyisahkan Lumpur di Rumah dan Sumur Warga.

Sumur sebagai sumber Air bersih Masyarakat Desa Dampala Masih belum dapat di gunakan Warga di karenakan masih adanya lumpur yang membuat air Sumur menjadi keruh.

Sebelas hari di dirikannya Posko HILMI-FPI di Desa Bahomotefe yang berjarak 3Km ke Desa Le-le dan Dampala. Posko HILMI-FPI Terus mendapatkan Laporan dari Warga Untuk Membersihkan dan Menguras Sumur - sumur mereka.



Rabu 29/06/2019 HILMI-FPI Kembali membersihkan dan Menguras Sumur Warga dari Lumpur dan Sampah Pasca Banjir Bandang Sabtu 08/06/2019 Silam.



Beranggotakan 13 Orang Laskar Pembela Islam yang di Pimpin Ustadz Sugianto Kaimudin Selaku Ketua DPD - FPI Sulteng, bertarung dengan lumpur dan sampah yang mengendap di dalam sumur warga.



Menggunakan Alkon, Dan Alat seadanya Relawan Membersihkan Lumpur hingga ke dasar Sumur dengan cara Relawan masuk ke dalam sumur, "Alhamdulillah hari ini kami membersihkan Lima Sumur Warga Dusun 4 Desa Dampala, dengan Alat Seadanya kami setiap hari terus membersihkan Sumur dan Rumah warga yang masih tergenang lumpur" Ucap Ustadz Sugianto Kaimudin.

Warga sangat bahagia akan kedatangan Tim Relawan HILMI-FPI untuk membersihkan Lumpur di Sumur mereka "Kami Sangat Bersyukur karena kami belum bisa menggunakan Air sumur untuk Minum dan Mencuci karena masih kotor dan Pipa Pompa Air kami macet  tersumbat lumpur" Ucap Warga Dusun 4 Desa Dampala. (rls)

No comments

Komentar dari setiap Artikel adalah tanggung jawab pribadi masing-masing.
Berkomentarlah yang baik dan sopan.