Breaking News

Advertorial: Anda Kelebihan Harta, Lampung Timur Madani Membuka Peluang Untuk Akhirat

Lokasi Pembangunan salah satu gedung SDIT Madani. Foto : Susilo 

Jabung Online - Peluang belanja untuk membangun rumah di akhirat kembali dibuka untuk anda. Yayasan Lampung Timur Madani, sampai saat ini masih terus melakukan pembangunan Gedung Kelas untuk SDIT MADANI dan Alhamdulillah saat ini Yayasan sedang membangun penambahan gedung kelas baru berjumlah 6 ruang kelas dan 1 ruang perpustakaan.

Kami, mengajak saudara/i untuk menDonasikan sebagian harta yang anda cintai untuk PEMBANGUNAN SDIT MADANI Bandar Negeri Lampung Timur.

SK Pengesahan Yayasan dari MENKUMHAM RI Nomor: No.AHU-0383.AH.02.01.TAHUN 2010

Shodaqoh bisa berupa material yang dibutuhkan berupa Semen, Batu Bata, Pasir, Besi, Koral, dan sebagainya. Materialnya bisa diantarkan langsung ke Alamat SDIT MADANI Jl. Raya Lintas Timur Dusun VII Desa Bandar Negeri Kecamatan Labuhan Maringgai Lampung Timur Atau transfer Infaq/Shodaqoh anda ke rekening yayasan melalui nomer Bank Syariah Mandiri a.n. Yayasan Lampung Madani No. Rek. 7108424677.

Setelah Tranfer Silahkan Konfirmasi Ke :
Sdr. SUSILO  Hp/WA : 081272628638
Sdr. ADAM BAKRIE Hp/WA : 08117911113
Sdr. RIZAL Hp/WA : 085380541969

Jazakumullah khoiran katsiran. Semoga Allah membalas kebaikan para donatur dengan pahala yang berlipatganda dan menjadi Amal Jariyah yang terus mengalir. Aamiin


No comments

Komentar dari setiap Artikel adalah tanggung jawab pribadi masing-masing.
Berkomentarlah yang baik dan sopan.