Breaking News

Bertemu Prabowo, Jokowi Bilang Pertemuan Sahabat Karib

Jokowi-Prabowo Bertemu Di Stasiun MRT

Joko Widodo mengatakan pertemuannya dengan Prabowo merupakan pertemuan sahabat karib. Dua kontestan Pilpres 2019 itu bertemu di stasiun MRT Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Sabtu pagi (13/7).

"Pertemuan saya dengan Bapak Prabowo Subianto pada pagi hari ini adalah pertemuan seorang sahabat pertemuan seorang kawan, pertemuan seorang saudara," kata Jokowi di Stasiun MRT Senayan.

Jokowi mengatakan pertemuan dengan Prabowo ini sebenarnya sudah direncanakan lama. Namun pertemuan selama ini belum bisa terlaksana karena keduanya sibuk dengan agenda masing-masing.

"Pak Prabowo Subianto sibuk, sering mondar mandir ke luar negeri, saya juga begitu dari Jakarta ke daerah, ada juga ke luar sehingga pertemuan lama yang kita rencanakan belum terlaksana dan pagi ini bertemu dan coba MRT karena saya tahu Pak Prabowo belum pernah mencoba MRT," sambung Jokowi.
Tampak ikut mendampingi pertemuan Jokowi dan Prabowo, yakni Kepala BIN Budi Gunawan, Sekjen Gerindra Ahmad Muzani, Waketum Gerindra Edhy Prabowo hingga Seskab Pramono Anung.[hms]

No comments

Komentar dari setiap Artikel adalah tanggung jawab pribadi masing-masing.
Berkomentarlah yang baik dan sopan.