Breaking News

Sohibul Iman Berikan Apresiasi kepada Semua Pihak atas Kenaikan Suara PKS


Presiden PKS, Mohamad Sohibul Iman
Jabung Online – Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Mohamad Sohibul Iman menilai kenaikan suara PKS di Pemilu 2019 bukanlah karena satu atau dua faktor entitas. Melainkan karena banyak faktor, mulai dari umat, alim ulama, tokoh agama, hingga pengurus dan kader PKS.

“Ini adalah prestasi bahwa kenaikan suara atau PKS ini bukan disebabkan oleh satu atau dua faktor tapi banyak faktornya yang menyebabkan kenaikan ini. Berikanlah apresiasi kepada semua pihak yang telah berkontribusi kepada semua orang, seluruh umat, alim ulama, tokoh agama, pengurus dan kader PKS. Dan bahkan juga kita jangan menafikan ada cottail effect dari mengusung Pak Prabowo,” jelas Sohibul Iman dalam Konsolidasi Pemenangan Dakwah sekaligus Halal Bihalal PKS DKI Jakarta di Rumah Jabatan Anggota (RJA) DPR RI, Kalibata , Jakarta Selatan, Senin (7/8).

Menurut pria yang disapa Kang Iman tersebut, PKS mendapatkan penambahan suara nasional yang luar biasa sehingga menjadi satu dari enam partai yang memperoleh kenaikan suara signfikan. “PKS berada di urutan ketiga yang menjadi partai yang naik suaranya, setelah Nasdem dan PDIP dengan naik 12 kursi di level nasional sesuai hasil keputusan KPU terakhir,” tambah doktor dari universitas di Jepang ini
Karena itu, Sohibul berharap kenaikan suara PKS ini dapat disertai dengan karunia mendapatkan posisi Wakil Gubernur DKI Jakarta yang menggantikan Sandiaga Uno dalam periode kepemimpinan 2017-2022.

“Walaupun luar biasa lika-liku yang kita hadapi karena sudah sekian lama, tapi karena kita tekuni semua ini, mudah-mudahan kita sangat optimis tanggal 22 Juli bahkan bisa jadi sebelum itu akan ada paripurna pengesahan tatib sekaligus penetapan bahwa memang wagub menjadi milik PKS. Karena Kemendagri sudah menegaskan DPRD harus memilih satu di antara dua cawagub yang diusung, dalam hal ini PKS sudah menyodorkan dua nama yaitu Ahmad Syaikhu dan Agung Yulianto,” harap Sohibul Iman.

Hadir dalam kesempatan ini para Ketua DPC/DPRa dari 5 wilayah di DKI Jakarta; Ketua Umum DPW PKS DKI Jakarta Sakhir Purnomo; Ketua Fraksi PKS DPRD DKI Abdurrahman Suhaimi, Wakil Ketua Fraksi PKS DPRD DKI Nasrullah; Sekretaris Fraksi PKS DPRD DKI Jakarta Achmad Yani; Ketua Wilayah Dakwah Banten, Jawa Barat, DKI Jakarta Tate Qomarudin; Anggota DPR RI dari Dapil Jakarta 1 Adang Daradjatun, para Caleg DPR/D terpilih; Presiden PKS Mohamad Sohibul Iman; dan Wakil Ketua Umum Majelis Syuro PKS Hidayat Nur Wahid.

Sumber: PKS.id

No comments

Komentar dari setiap Artikel adalah tanggung jawab pribadi masing-masing.
Berkomentarlah yang baik dan sopan.