Prio Budi Utomo dalam acara Jalan Sehat bersama Masyarakat Batanghari, Lampung Timur

Foto sebelum jalan sehat Berlangsung. 
Lampung Timur, Batanghari– Jalan Sehat yang dipelopori oleh Forum Pemuda Karya Mandiri Desa Banjar Rejo ini menarik banyak sekali antusiasme warga di kecamatan Batanghari (Minggu, 16 Agustus 2015). 

Acara Jalan sehat ini diadakan dalam rangka memperingati HUT RI yang ke 70. Dengan mengangkat sebuah tema “semangat proklamasi 17 agustus 45 mari kita kobarkan kembali semangat kemerdekaan yang sejati” kata beliau Bapak Joko Nugroho, SH sebagai Ketua Panitia, ketika ditemui oleh tim jabung-online.com. 

Ratusan Peserta dalam perlombaan ini pun sangat bersemangat, karna Panitia menyediakan beberapa hadiah menarik diantaranya, Kulkas, Mesin Cuci, dll. Yang menjadi sangat menarik lagi adalah hadir dalam acara ini beliau Bpk. H. Prio Budi Utomo bersama Anggota DPRD Lampung Timur Yaitu Bpk. Adi Saprimarta dari Fraksi PKS, ikut memeriahkan acara jalan sehat ini. Dimana diketahui beliau Bpk. H. Prio Budi Utomo adalah salah satu Calon Wakil Bupati Lampung Timur mendampingi Bpk. Erwin Arifin. 

Beliau Bpk. H. Prio Budi Utomo hadir untuk memeriahkan acara tersebut dan berbaur dengan masyarakat kecamatan Batang Hari Nuban karna memang belaiu selama ini sangat dikenal akrab dengan masyarakat, terutama masyarakat LampungTimur. Beliau jga menyampaikan banyak terimakasih kepada masyarakat terutama kepada panitia atas terlaksananya acara jalan sehat ini, beliau berpesan dalam acara ini “kita manusia ini haruslah sehat jasmani dan rohani, karna Allah itu suka dengan Mukmin yang sehat atau Qowiyul jizm”. (red) 

Tidak kalah dengan beliau, Camat Batang Hari Nuban pun ikut ambil bagian dalam acara tersebut. Ketika di temui oleh tim jabung-online.com, beliau menyampaikan “acara seperti ini harus sering-sering diadakan karna selain menyehatkan juga dapat mempererat tali persaudaraan antar masyarakat dan juga terlebih ini adalah dalam rangka memperingati HUR RI yang ke 70, sangat baik sekali” kata beliau, (Minggu, 16 Agustus 2015). Ucapan serupa pun disampaikan pula oleh beliau Kapolsek Batanghari.(red)

No comments

Powered by Blogger.