Saking Paniknya, Cyber Ahokers Serbu Fanpage Ridwan Kamil

Wali Kota Bandung, Ridwan Kamil, akan mengumumkan keputusannya dalam bursa pencalonan gubernur pada Pilgub DKI besok Senin (29/2/2016).

Pria yang akrab disapa Kang Emil itu pun meminta masukan dari tokoh-tokoh nasional, keluarga, dan juga pada para netizen.

"Setelah 2 bulan intensif memenuhi undangan sana sini dan mendengarkan aspirasi dari tokoh2 lokal/nasional dan kelompok sana sini, sekarang saya dengan hormat meminta pendapat 1,6 juta warga Fanpage FB ini.

pertanyaannya: Perlukah saya pergi ke Jakarta untuk ikut pilkada gubernur DKI 2017 ? mhn alasannya. hatur nuhun." Tulis Ridwan Kamil di Fanpage FB, Sabtu (27/2).

Nah, ternyata rencana Kang Emil nyagub di DKI bikin Ahokers dan Jokowers panik. Para pendukung Ahok dan Jokowi di fanpage BERANDA JOKOWI AHOK pun dikerahkan untuk menyerbu FB Kang Emil.

"Gaisss... Kang Emil minta pendapat NETIZEN nih...
Tolong dibantu agar tidak KELIRU ambil keputusan.
Kasih comment langsung ke FB Kang Emil sekarang...."

Demikian tertulis di fapage BERANDA JOKOWI AHOK.

Menurut seorang netizen Tri Haryanto Azzuhud, akun-akun Ahokers sudah bergerak dari tadi malam.

"Sudah dari malam mereka sudah bergerak. coba cek akun2 yg tdk setuju RK ke DKI dan dapat like hingga ribuan itu pasukan cyber mereka. mereka beropini batalnya RK nyalon ahok tinggal kipas2 dan siap dilantik," tutur Tri Haryanto Azzuhud.

No comments

Powered by Blogger.