Chusnunia Chalim Buka acara Pelantikan dan Raker Ikatan Pelajar Nahdhotul Ulama Provinsi Lampung

Lampung Timur. 27/05/2016. Pengurus wilayah Ikatan Pelajar Nahdhotul Ulama Provinsi Lampung gelar pelantikan dan rapat kerja, Pelantikan tersebut dilaksanakan di ponpes riyadhotul ulum 39 batang hari asuhan KH. Muhammad Mualim Ridwan. 

Acara ini di hadiri oleh ibu Hj.Chusnunia Chalim, MSi., Mkn. Bupati Lampung Timur sekaligus membuka acara pelantikan dan rapat kerja wilayah ikatan pelajar nu lampung dalam sambutanya bupati menyampaikan bahwasanya IPNU Lampung kedepan akan menjadi penerus perjuangan NU di Provinsi Lampung karenanya IPNU di harapkan kenjadi agent of change dalam melanjutkan estafet perjuangan sehingga IPNU menjadi barometer NU masa yang akan datang. 

Dalam pelantikan ini di hadiri oleh Rois Suriah PWNU Lampung DR. Abdul Syukur sekaligus ketua FKPT Provinsi Lampung yang sekaligus mengisi mauidhoh khasanah pada acara pelantikan tersebut beliau menyampaikan bahwa ipnu harus mampu menjadi garda penangkal gerakan-gerakan separatis teroris yang hari pemerintah fokus memerangi terorisme tersebut dan harapanya IPNU dapat kembali ke pondok pesantren oleh karenanya ipnu dapat menimba ilmu dari pesantren itu sendiri. 

Wakil ketua umum pengurus pusat ipnu rekan muslim pulungan yang hadir dari jakarta untuk melantik pengurus wilayah menyampaikan bahwasanya ipnu lampung merupakan ukuran eksisnya ipnu sumatera oleh karenanya pp ipnu pusat berharap kedepan lebih solid dan terus bergerak dalam membentuk kader2 yg militan. 

Dalam sambutanya ketua pelaksana pelantikan dan rapat kerja pengurus wilayah Ikatan Pelajar Nahdhotul Ulama Provinsi Lampung rekan Wajid Husni menyampaikan bahwasanya PW IPNU Lampung sampai ke jajaran pengurus cabang pengurus anak cabang siap mentrasfer, siap menyampaikan, siap menerjemahkan program-program pemerintah khususnya program bupati lampung timur sehingga program-program tersebut dapat benar-benar dirasakan oleh masyarakat Lampung Timur. 

Pelantikan ini seharusnya di laksanakan setelah konferwil benerapa bulan yang lalu alhamdullilah karena adanya beberapa hal pelantikan tersebut baru terlaksana. IPNU merupakan salah satu putra bungsu atau lembaga anak NU yang ada di Indonesia sesuai AD-ART NU dan IPNU. [rls/jabung online]

No comments

Powered by Blogger.