Setnov Dukung dan Puji Ahok Selangit, Gimana Ahokers yang Dulu Bully Setnov?


Ketua Umum Partai Golkar yang baru terpilih, Setya Novanto (Setnov) memuji setinggi langit Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok.

"Ahok telah berkontribusi positif untuk pembangunan DKI Jakarta," kata Setnov, Kamis (19/5), kutip Antara.

Menurutnya, Ahok selalu membuat terobosan yang tepat efisien, salah satunya dalam penanganan banjir. "Saya melihat, langkah kebijakan yang dibuat Ahok adalah terobosan yang benar," katanya.

Ia menilai apa yang dilakukan Ahok untuk kepentingan masyarakat, sehingga dikerjakan dengan sungguh-sungguh. 

"Gaya kepemimpinan Ahok cocok dengan harapan rakyat," ujarnya.

Ketua Fraksi Partai Golkar DPR RI ini menambahkan, Partai Golkar saat ini sedang melakukan kajian dan evaluasi untuk mengusung calon gubernur (Cagub) di Pilkada DKI Jakarta 2017. Salah satu yang dilirik oleh Golkar untuk diusung di Pilkada DKI Jakarta adalah Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) yang merupakan calon petahana.

Nah, bagaimana dengan para pendukung Ahok yang dulu ramai-ramai menghina dan membully Setnov saat kasus#PapaMintaSaham.

Bahkan berbagai meme Setnov yang penuh hinaan dulu dijadikan Ahokers untuk menyerang Setnov, termasuk Fahri Hamzah dan Fadli Zon yang saat itu mendukung Setnov.

"Saya membayangkan Ahoakers sekarang sedang mempersiapkan sesembahan pemujaan untuk Papa," komen pegiat sosial media, @ferrykoto, Kamis (19/5). Papa yang dimaksud adalah Setnov.

Ferry Koto juga menyindir Goenawam Mohamad yang getol mendukung Ahok, "Pak @gm_gm senangkah? :) Ayo Ahok didukung Papa hehe."

Jadi, gimana Ahokers? Siap menjilat ludah sendiri?

No comments

Powered by Blogger.