FKAR Bandar Lampung Serahkan Dana ke PKPU Lampung untuk Warga Aleppo

Dewan Pembina FKAR Bandar Lampung Ahmad Munandar (kanan) menyerahkan donasi untuk warga Aleppo, Suriah, kepada PKPU Lampung, Rabu, 1/6/2016. | Ist

Bandar Lampung – Forum Kerja Sama Alumni Rohis (FKAR) Bandar Lampung menitipkan uang sebesar Rp2.311.000 kepada lembaga kemanusiaan nasional PKPU Lampung untuk warga Aleppo, Suriah, Rabu, 1/6/2016.

Dana diberikan Dewan Pembina FKAR Bandar Lampung Ahmad Munadar.

Ketua Umum FKAR Bandar Lampung Restu Prayudi mengatakan, penggalangan dana untuk warga Aleppo ini dilakukan sejak Pawai Simpatik Seribu Pelajar dua minggu yang lalu.

“Kemudian kami teruskan usai pawai dan alhamdulillah terkumpul Rp2.311.000. Memang tidak banyak, tapi inilah batas maksimal yang bisa kami kumpulkan,” ujarnya.

Restu mengatakan, ke depan, FKAR akan lebih giat lagi menggalang dana untuk kegiatan kemanusiaan.

“Tentu tanpa melupakan aktivitas utama kami dalam pembinaan keislaman dan moral pelajar di kota ini,” ujar alumnus Fakultas Teknik Universitas Lampung itu.

Sementara itu, Sefrizal Permana menyatakan apresiasi atas langkah yang dilakukan FKAR Bandar Lampung.

“Alhamdulillah kalau kepedulian buat sesama makin meningkat. Kami mengapresiasi langkah yang dilakukan FKAR Bandar Lampung. Semoga ke depan kontribusi kita terhadap nasib sesama bisa makin meningkat,” ujarnya.(*)

No comments

Powered by Blogger.