Breaking News: Seorang Ibu di Lampung Tengah Tega Gorok Leher Anaknya Lalu Bunuh Diri


Suasana TKP di Lingkungan 6, Kelurahan Yukum Jaya, Kecamatan Terbanggibesar

Lampung Tengah – Seorang ibu di Lampung Tengah Yepriana (59),  warga Lingkungan 6, Kelurahan Yukum Jaya, Kecamatan Terbanggibesar, tega mengakhiri nyawa anak laki-lakinya M Khoirul (8), yang masih duduk di bangku sekolah dasar, dengan cara menggorok lehernya.

Berdasarkan informasi didapat jejamo.com, usai membunuh anaknya, Yepriana lalu menghabisi nyawanya sendiri dengan cara menggorok lehernya sendiri hingga nyaris putus. Peristiwa yang menggegerkan warga Lampung Tengah ini  terjadi pada Jumat pagi sekitar pukul 05.30 WIB.

Supriyanto (35), anak pertama Yepriana, mengatakan, dirinya mengetahui ibunya Yepriana dan adik kandungnya M Khoirul, sudah tidak bernyawa, saat dirinya hendak menjemput adiknya untuk diantarkan pergi ke sekolah.

“Saat saya mau jemput M. Khoirul sekitar pukul 06.30 WIB, saya panggil panggil tidak ada. Lalu saat saya masuk ke rumah dan sampai kamar mandi melihat ibu dan adik saya sudah tewas. Ia menambahkan, dirinya juga melihat sebilah pisau tergeletak di dekat kedua jenazah saat berada di kamar mandi.

Sementara itu, tetangga Yepriana, Yuli mengaku bahwa dirinya sempat mendengar teriakan dari dalam tempat kejadian sekitar pukul 05.30 WIB. “Saya tidak tahu kalau ada peristiwa itu, memang biasanya M Khoirul selalu nangis kalau dimandiin,” ujarnya.

Berdasarkan informasi dari warga setempat Yepriana selama ini menderita depresi akibat penyakit yang dideritanya tak kunjung sembuh.(*)

No comments

Powered by Blogger.