Pekan Depan AJI Bandar Lampung Gelar Workshop Media Online

Ketua AJI Bandar Lampung Padli Ramdan | Akun Faebook Padli Ramdan

Bandar Lampung – Aliansi Jurnalis Independen (AJI) Bandar Lampung menggelar kegiatan workshop Membuat Konten bagi Media Online Lokal di Lampung. Acara ini akan diselenggarakan selama dua hari oleh Independen.id dengan dukungan AJI Indonesia-D&P Canada- CFI France pada Jumat-Sabtu, 5-6/7/2016 di Hotel Whize Prime, Bandar Lampung.

Ketua AJI Bandar Lampung Padli Ramdan mengatakan, workshop akan menghadirkan Sabine Torres, pendiri dan direktur Dijonscpoe.com France sebagai trainer.Workshop yang sama akan diselenggarakan secara pararel di kota lainnya seperti Yogyakarta, Purwokerto, Denpasar, dan Malang.

“Ini kesempatan yang baik buat jurnalis media online lokal untuk mendapatkan ilmu dan pengetahuan langsung dari ahlinya. Seperti kita tahu geliat media online khususnya yang lokal mulai marak dan hal ini perlu dikelola dengan baik,” kata Padli Jumat, 29/7/2016.

Peserta workshop di Lampung terdiri dari 15 orang yang merupakan jurnalis dari berbagai media online setempat. Akan ikut juga dua peserta dari Bengkulu.

Padli berharap peserta semakin profesional dalam mengelola media online setelah mendapatkan bekal dan pengetahuan dari workshop. “Harapannya setiap peserta bisa meningkatkan profesionalismenya dalam mengelola dan menjalankan kerja-kerja jurnalistik media online secara benar,” tandasnya.(*)

No comments

Powered by Blogger.