Boy Sadikin: Alhamdulillah Bila Saya Diterima Gerindra dan PKS

Selamat pagi sahabat JO, pada kesempatan kali ini JO akan membagikan informasi mengenai : 
Boy Sadikin: Alhamdulillah Bila Saya Diterima Gerindra dan PKS


Jakarta - Pasangan Anies Baswesan dan Sandiaga Uno yang resmi diusung Partai Gerindra dan PKS mengunjungi mantan Ketua DPD PDI Perjuangan Jakarta, Boy Sadikin. Dalam kesempatan ini, Boy juga mengungkapkan harapannya agar bisa diterima Partai Gerindra dan PKS.

Maksud kedatangan Anies dan Sandiaga sebenarnya ingin menunjukkan rasa hormat kepada gubernur Jakarta terdahulu, Ali Sadikin. Rumah yang dikunjungi ini memang rumah Ali Sadikin.

“Maksud kedatangan kami kemari adalah untuk bersilaturahmi dan menyampaikan niat kami bahwa saya dan Pak Sandiaga Uno diusung oleh Partai Gerindra dan PKS untuk jadi cagub dan cawagub di Jakarta. Kami datang kesini menghormati seorang figur yang menghibahkan harinya, menghibahkan energinya untuk membuat Jakarta lebih baik,” kata Anies di saat mengunjungi Boy Sadikin di kediaman Ali Sadikin, Jl Borobudur, Jakarta Pusat, Jumat (23/09/2016).

Anies mengatakan bahwa jejak kehadiran Bang Ali Sadikin, yakni ayah dari Boy, di Jakarta terasa hingga sekarang. Anies memandang Ali Sadikin sebagai sosok yang memiliki komitmen amat besar untuk membuat Jakarta lebih baik dan manusiawi.

Anies pun memberi isyarat agar Boy bisa kembali mendapat kesempatan berkiprah bagi Jakarta. “Kami berdua Insya Allah ingin menawarkan untuk mengembalikan itu,” tambahnya.

Mendengar pujian Anies, Boy Sadikin pun memberi responsnya. “Kami atas nama keluarga besar mengucapkan terima kasih kepada Pak Anies dan Pak Sandi, semoga apa yang kita cita-citakan bersama bisa terkabul,” ucap Boy.

Tak ketinggalan Sandiaga Uno pun memberi kesannya bagi Boy dan berharap kepemimpinannya bisa membuat Jakarta menjadi lebih baik.

“Saya melihat ini kali kedelapan kita datang ke sini, kalau murid saya yang paling rajin. Betul sekali banyak nilai luhur yang bisa kita dapatkan dari Bang Ali. Ini merupakan suatu kepemimpinan baru yang sudah dirindukan masyarakat sesuai dengan harapan mereka agar Jakarta lebih baik lagi ke depannya,” kata Sandi.

Sandi juga menambahkan bahwa Boy adalah tim sukses Anies Baswedan-Sandiaga Uno. “Saya minta izin ke Partai Gerindra dan PKS kalau diterima saya Alhamdulillah,” tutup Boy Sadikin.

Detik.com

Demikian sahabat JO informasi yang berhasil kami kutip dari berbagai media online, mudah-mudahan bermanfaat.

No comments

Powered by Blogger.