SPIRIT

Selamat malam sahabat JO, pada kesempatan kali ini JO akan membagikan informasi mengenai : #spirit

Ja'far segera bergegas. Ia sambar bendera panji islam itu....dan ia sadar konsekwensinya. Tebasan pedang, hujan anak panah dan tombak mencabik-cabik dirinya. Dan...... spirit itulah yang membawanya ke surgaNya.

Ia gratiskan penumpang becak dihari jumat.....bukan...bukan karena riya..... spirit sedekah dari harta terbaik dari simamang becak itulah yg mengantarkannya ke baitullah.

Dan.....banyak lagi kisah heroik dengan peran pembantu utamanya adalah Spirit dengan segala pilihannya.

Hari ini, bisa jadi kegalauan dan kegundahan menaungi kita....apapun....dan mau tidak mau kita harus move on. Belum tercapainya target, team yang belum oke, rutinitas yg memasung, kondisi masyarakat dan tantangan dunia luar siap dengan taringnya, dan karenanya......kita jengah, merasa berat.....dan sendirian.

Dan......saat itu kita harus segera menemukan spirit yang hilang. Memang tidak semua bisa kita selesaikan hari ini....spirit itulah yang mnjadikannya kita bertahan, kokoh, memiliki daya ungkit dan angkat. Karena Allah.... itulah spirit utamanya, namun spirit khidupan, anak, istri, sahabat, lembaga, atau apa saja.....temukanlah. agar kita tetap disini. Di.....Jalur FitrahNya.
 
Sumber: fb

No comments

Powered by Blogger.