Ayu ingin Bongkar Aib Enji, Denny Karel: Silahkan saja

Foto : Tim Jabung Online

Jabungonline.com - Hiruk Pikuk perseturuan antara Ayu Rosmalina alias Ayu Ting Ting dengan Henry Baskoro Hendarso atau disapa Enji kian memanas. Usai Pengacara Enji, Denny Karel Tumuju, S.H, M.H mendatangi Komisi Perlindungan Anak Indonesia untuk berkonsultasi dengan Rita Pranawati, M.A selaku Sekjend KPAI tak membuat Ayu Ting Ting Surut emosi justru membuat Ayu semakin lantang memukul benderang perang.

Dalam wawancara besama Awak media Ayu Ting Ting menegaskan dan mengancan akan membongkar aib dan keburukan Enji. "Jangan sampai nie.. jangan sampai saya kekuarin apa yang seharusnya nggak saya keluarin. Saya diem-diem makanya jangan sampai saya ngomong semuanya dan itu bisa jadi bomerang buat dia", ungkap Ayu Ting Ting.

Mendengar hal tersebut Pengacara Enji tak mau kalah menurutnya silahkan saja dibongkar tidak perlu sekedar mengancam bagi Nyong asli Amurang, Manado ini apa yang akan disampaikan Ayu adalah masalah mereka berdua antara Enji dan Ayu dan asalkan tidak memperkeruh suasana dan itu tidak baik untuk anaknya.

"Silahkan aja mau keluarin apa aja, kan itu pasti masalah mereka berdua, asal tidak melanggar konsekwinsi hukum, karena setiap yang disampaiakn ke publik jika tidak benar akan berurusan dnegan hukum ada UU ITE dan lain-lain dan itu dapat memperkeruh suasana jiak Ayu ingin memperkeruh suasan silahkan", papar Alumni Pascasarjana Universitas Jayabaya itu kepada Mitrapol.

Harapan Nyong Kelahiran Amurang, 7 Desember 1968 tersebut adalah agar Tuhan membuka pintu hati Ayu, karena menurutnya bagi Tuhan tidak ada yang tidak mungkin. "Semoga Tuhan membuka pintu hati Ayu, sekeras kerasnya baju kena air akan pecah juga. dan Sekeras kerasnya hati Ayu dan sesombong-sombongnya manusia pasti ada batasnya, bagi Tuhan tidak ada yang tidak mungkin. Tuhan bisa membalikan hati manusia dalam sekejap. Tuhan saja memaafkan manusia masa Ayu tak mau memaafkan Enji", tegas Denny saat ditemui Senin(27/03).

Menjawab tantangan Ayu Ting Ting yang menyebut Enji tak jantan, Pengacara Ebji jusrtu mengembalikan pertanyaan itu ke Ayu, karena hanya Ayu yang tahu Enji Jantan atau tidak. "Loh kan Mbk Ayu yang tahu Enji jantan apa tidak.. masa nyebut Enji gan Gantle, yang mengalami bersama Enji kan Ayu, bukan saya bukan orang lain, kan Ayu yang merasakan sendiri", pungkas Denny Karel sambil tertawa. 

*Znd / Kontributor Jabung Online

No comments

Powered by Blogger.