Habib Rizieq: Anies-Sandi Jangan Bayar Suara Rakyat


Jabungonline.com - Imam Besar FPI Habib Rizieq Syihab mengimbau umat Islam agar memilih pemimpin Muslim. Menurutnya, memilih pemimpin Muslim merupakan bagian dari implementasi keimanan dan ketakwaan umat terhadap Islam.

''Mulai malam hari ini apa saja yang Allah SWT perintahkan kerjakan. Memilih pemimpin Muslimnya karena Allah, bukan karena bayar. Oleh karena itu, Anies-Sandi jangan bayar suara rakyat. Kalau bayar nanti tidak berkah,'' ujar Habib Rizieq, dalam Zikir dan Shalawat Akbar di Masjid At-Tin, Jakarta, Sabtu (11/3).

Menurut dia, Allah SWT melarang memilih orang kafir sehingga, jika ada orang yang percaya kepada Allah SWT tapi memilih orang kafir, maka ketakwaannya perlu dipertanyakan.

''Saya disini bukan bicara politik, saya bukan politikus, ini perintah Allah. Kita umat Islam punya keyakinan tidak boleh memilih pemimpin kafir,'' ucap dia.

Menurutnya, memilih orang Islam sebagai pemimpin tidak melanggar konstitusi. Habib Rizieq menyatakan, memilih pemimpin Muslim untuk mendapatkan ridha Allah swt, itu namanya taqwa.

''Kalau kita ingin jakarta barokah, tidak ada jalan lain kita harus bertaqwa kepada Allah. Mudah-mudahan Allah berikan kemenangan pada kita semua. Yang penting ikhlas,'' kata dia.

Sumber Republika Rep: Eko Supriyadi/ Red: Ani Nursalikah

No comments

Powered by Blogger.