RKI Lampung Timur adakan Layanan Kesehatan di Gunung Pelindung



Jabungonline.com - Rumah Keluarga Indonesia (RKI) menggelar Layanan Kesehatan di Desa Nibung Kecamatan Gunung Pelindung, Rabu 17 Mei 2017 

Acara dilaksanakan di rumah panggung kediaman Bapak Yusuf, yang sekaligus merangkap sebagai kantor DPC PKS Gunung Pelindung. 

"Pelayanan kesehatan seperti ini sebaiknya diadakan secara rutin oleh PKS, karena sangat bermanfaat dan kita jadi tahu kondisi kesehatan kita," kata Yati salah satu tokoh masyarakat Nibung.

Ramadhan adalah sarana bagi kaum muslimin untuk meningkatkan ibadah. 
"Ada lima hakikat ibadah yang harus kita realisasikan dalam kehidupan seorang muslim," demikian disampaikan Sri Sugiarti dalam taujihnya. 

Ketua RKI Lampung Timur itu, kemudian memaparkan kelimanya.
"Yang pertama, ibadah adalah tujuan penciptaan jin dan manusia. Kedua, ibadah mencakup seluruh sisi kehidupan, Ketiga, ibadah yang benar jika ikhlas karena Allah dan sesuai syariat. Keempat, ibadah bertujuan membentuk manusia taqwa, dan kelima, ibadah adalah gabungan antara ketaatan yang penuh dan cinta yang sempurna". 

Bu Atik, demikian beliau biasa disapa, juga menjelaskan banyaknya keutamaan bulan suci Ramadhan yang harus bisa dimanfaatkan sebaik-baiknya oleh setiap muslim.


No comments

Powered by Blogger.