Bertemu Dr Zakir Naik di Arab Saudi, ini yang Dibahas Habib Rizieq


Jabungonline.com – Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Syihab bertemu dengan ulama kondang asal India, Zakir Naik di Arab Saudi. Pertemuan tersebut terjadi saat keduanya takziah atau melayat ke rumah ulama besar Arab Saudi.

“Habib Rizieq bertemu dengan Zakir Naik saat takziyah meninggalnya Ummi (Ibu) dari Syekh Kholid Al Hamudi,” kata pengacara Rizieq, Sugito Atmo Prawiro lewat keterangan tertulisnya, Rabu (14/6/2017).

Pertemuan tersebut terjadi pada Selasa (13/6) kemarin. Dia mengatakan di antara keduanya sempat bertegur sapa.“Intinya HRS (Habib Rizieq Syihab) berterima kasih dengan ZN (Zakir Naik) karena sudah berkunjung ke Indonesia. Dan ZN pun bangga dengan perjuangan HRS selama ini,” ungkapnya.

Sugito mengatakan, selama berada di Arab Saudi, Rizieq tak punya banyak waktu beristirahat. Sebab banyak undangan dan kunjungan yang datang kepadanya.“Kunjungan tokoh, baik yang dari Indonesia yang lagi umrah maupun dari negeri lainnya tak henti-henti datang silih berganti. Selasa kemarin sampai menjelang subuh memenuhi beberapa undangan dari pejabat dan ulama di Saudi,” tuturnya.

Sugito sempat menceritakan sosok Syekh Kholid Al Hamudi. Dia mengatakan, Syekh Kholid sebagai ulama besar Arab Saudi sering membawa dan memperkenalkan tokoh atau ulama Indonesia.

No comments

Powered by Blogger.