Penderita Tumor di Jabung Indah Lestari Butuh Bantuan


Jabungonline.com - Indah Lestari (17) warga Desa Mekar Jaya Kecamatan Jabung Kabupaten Lampung Timur penderita tumor dibagian perut selalu merasakan sakit dibagian pinggang, lengan dan paha kini di rujuk kerumah sakit oleh Puskesmas Adirejo untuk mendapatkan pemeriksaan lebih lanjut, Senin, 29 Mei 2017.

Ningsih (37) ibu kandung Indah menjelaskan, anaknya mengidap penyakit tumor sebelum ayahnya meninggal karena tersengat aliran listrik penangkap ikan saat banjir melanda Desa Mekar Jaya Kecamatan Jabung beberapa bulan yang lalu tuturnya.

“Dulu sempat dibawa ke rumah sakit oleh keluarga ayahnya di salah satu rumah sakit yang ada di Lampung Selatan, dan sampai saat ini tidak ada tindak lanjut dari pihak rumah sakit, hanya menyarankan untuk operasi, ketidaktahuan dan keterbatasan biaya yang membuat saya tidak membawa indah ke rumah sakit,” tutupnya.

Kini dengan menggunakan jamkesmas, Indah Lestari dirawat inap di RSUD Sukadana untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut. Bagi yang tersentuh hatinya ingin membantu Indah dapat menghubungi 085375222055 a.n.Octa Anggota Gerakan Peduli Sesama Lampung Timur. (Octa)

Sumber: simaknews.com

No comments

Powered by Blogger.