Aktivis Aksi Bela Islam Kembali Ditangkap, Viktor Laiskodat tak Juga Segera Diproses

Hasil gambar untuk laiskodat nasdem


Jabungonline.com – Cara kepolisian dalam menegakkan hukum semakin mendapat sorotan. Karena aparat tidak adil dalam menangani kasus yang muncul di masyarakat. Yang terbaru Polisi menangkap seorang ibu rumah tangga yang juga dikenal sebagai aktivis Aksi Bela Islam (ABI), bernama Asma Dewi Ali Hasjim.

Dia ditangkap dan ditahan kemarin dengan tuduhan dugaan melakukan tindak pidana menyebarkan ujaran kebencian (hate speech) lewat media sosial. Sedangkan kasus yang lebih parah terkait Ketua Fraksi Partai Nasdem Viktor Bungtilu Laiskodat misalnya sampai saat ini masih didiamkan aparat.


Padahal ada empat partai melaporkan Victor terkait pidatonya pada 1 Agustus lalu di Kupang, Nusa Tenggara Timur. Tidak hanya sekadar menyebar ujaran kebencian dan fitnah, Victor bahkan dituding telah memprovokasi rakyat untuk saling membunuh.

Sikap kepolisian yang tak adil ini salah satunya disayangkan oleh politikus Gerindra Iwan Sumule, yang juga turut melaporkan Victor. “Polisi semakin tak adil tegakkan hukum. Bekukan atau cairkan? Emang-emak bikin status ditangkap, tapi Victor Laiskodat dibiarin bebas,” katanya (Minggu, 10/9).

No comments

Powered by Blogger.