Prabowo dan Ahmad Heryawan Hadiri Pertemuan Ulama'


Konfrensi pers GNPF terkait acara Ijtima Ulama, Jum'at (27/7). (Foto:kumparan)


Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto mengadiri ijtima (pertemuan) ulama dan tokoh nasional yang digelar di Hotel Peninsula, Jakarta Barat, Jumat (27/7). Seperti biasa, Prabowo datang menggunakan pakaian khas Gerindra, kemeja coklat lengan pendek.

Ia tiba pukul 18.10 WIB. Tak ada sepatah kata pun yang disampaikan mantan Danjen Kopassus tersebut. Begitu tiba di lokasi, ia langsung disambut para peserta ijtima ulama yang mengawalnya sampai menuju ruangan yang disediakan untuk para tokoh.

Setelah Prabowo, datang mantan Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan pukul 18.16 WIB. Sama seperti Prabowo, Aher juga tak memberikan keterangan pers saat dicegat wartawan. Ia mengaku terburu-buru salat Magrib.

"Salat dulu ya, salat dulu. Bentar, " kata Aher sambil tersenyum.

Hingga saat ini acara belum dimulai. Rencananya, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan juga akan datang dalam silaturahmi ulama ini. Ketum PAN Zulkifli Hasan juga dijadwalkan akan hadir.

Acara yang diprakarsai oleh Gerakan Nasional Pengawal Fatwa (GNPF) Ulama ini digelar di Hotel Peninsula, Slipi, Jakarta Barat, 27-29 Juli. Hasil dari ijtima ini akan menjadi dasar Persaudaraan Alumni (PA) 212 yang terlibat dalam Koalisi Keumatan untuk mengusulkan cawapres pendamping capres Prabowo Subianto.

No comments:

Komentar dari setiap Artikel adalah tanggung jawab pribadi masing-masing.

Berkomentarlah yang baik dan sopan.

Powered by Blogger.