Anak Aa' Gym Ini Dulu Game Lover, Kini Penghafal Al-Qur'an

Sungguh menyenangkan bila mempunyai anak yang mencintai Al-Qur’an dan menghafalkannya. Ini tentu hal yang menjadi qurrota a’yun bagi orangtua. Hati jadi tentram dan adem melihatnya. Ini pula yang dirasakan oleh dai kondang Abdullah Gymnastiar atau akrab yang disapa Aa’ Gym.
“Alhamdulillaaah rasa haru dan syukuuur tak terkira menyimak anak membaca hafalan al-Qur’an (waktu acara penikahan kakaknya kemarin).” kata Aa Gym melalui akun instagramnya dua hari lalu.
Nikmatnya jadi orang tua, lanjutnya, diimami anak yang dikaruniai hafal Al-Qur’an. “Semoga Allah menjaga, menerima dan meridhoinya,” ucap dai yang kental dengan logat sundanya itu.
Anak yang dimaksud adalah anak laki-lakinya yang bernama Muhammad Ghaza Al ghazali. Ghaza, semasa kecil ternyata doyan main game.
“Walau sebelumnya ketika SD sangat senang main game tapi bila Allah kehendaki mudah membalikkan hati hambaNya menjadi pecinta al-Quran dan penghafal al-Qur’an,” ceritanya bernostalgia.
Ia berharap anaknya menjadi penerus ulama, “Mohon doa semoga anak Muhammad Ghaza Al ghazali bisa jadi penerus ulama yang pecinta akhirat.. yang sepanjang hayat penuh manfaat.. aamiin.” pungkasnya. Aamiin Aa’. 
Sumber: Bersama Dakwah http://bersamadakwah.net/ghaza-aa-gym-dulu-pecinta-game-sekarang-penghafal-al-quran/

No comments

Powered by Blogger.