Sepak Terjang Ridwan Kamil 'The Next President'


Ridwan Kamil salah satu pemimpian muda yang merupakan aset berharga bagi kemajuan Indonesia. Pria kelahiran Bandung, 4 Oktober 1971 ini adalah Wali Kota Bandung periode 2013-2018 yang diusung koalisi  Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dan Partai GERINDRA.

Pasangan Ridwan Kamil-Oded Muhammad Danial dilantik 16 September 2013 setelah sebelumnya (28 Juni 2013) ditetapkan KPU Kota Bandung menang dengan perolehan 45,24% suara, unggul telak dari tujuh pasangan lainnya.

Ridwan Kamil menjanjikan Bandung yang lebih baik. Dan selama satu setengah tahun kepemimpinannya, kota Bandung sudah merasakan perubahannya yang tidak hanya dipuji warga Bandung tapi membuat iri warga kota lainya sehingga tak sedikit yang menginginkan Ridwan Kamil kelak jadi presiden RI.

Apa prestasi dan saja sepak terjang Ridwan Kamil? Beruntung KOMPAS punya kepedulian untuk mendokumentasikan sepak terjang alumni ITB dan University of California Berkeley ini.

Dan sudah seharusnya media lebih peduli dengan pemimpin yang jelas berprestasi dibanding hanya memoles pemimpin minim prestasi tapi seolah-oleh pemimpin hebat. Karena rakyat butuh pemimpin yang riil bukan pencitraan semata.

Untuk lengkapnya sepak terjang Ridwan Kamil, Anda bisa mengakses di LIPUTAN KHUSUS KOMPAS dengan tagline "Sepak Terjang Ridwan Kamil" di LINK INI.

Diantara topik terkini:

- Pemerintah Inggris Bantu Sukseskan "Kamis Inggris" di Bandung
- Ridwan Kamil dan Dubes Inggris Rencanakan Laga Persib Vs Liverpool
- 15 Mobil Penyapu Jalanan Dibeli untuk Persiapan Acara KAA
- Ridwan Kamil Janji Segera Sosialisasikan Bandung Teknopolis kepada Warga
- Bicara soal Investasi, Dubes Norwegia Sumbangkan "Software" Baru untuk Bandung
- Kerja Sama dengan Belgia, Ridwan Kamil Ingin Sepatu Cibaduyut Tembus Pasar Eropa
- Menteri "Naksir" Konsep "Command Centre", Ridwan Kamil Diminta Mendesain
- Warga Bandung Dapat Sumbangan 100 Biodigester Baru

No comments

Powered by Blogger.