Calon Bupati PKS Bertemu Keluarga Besar Karatedo Pesawaran

PESAWARAN (26/4) - Pemuda harus beriman dan berakhlak mulia, berprestasi serta menjauhi perilaku tak terpuji lebih-lebih menggunakan narkoba. Sebab, pemuda adalah aset sumberdaya manusia di Kabupaten Pesawaran yang kelak akan menggantikan pemimpin-pemimpin hari ini. Jika beriman dan berakhlak mulia menjadikan Pesawaran ini lebih berkah. Sementara jika pemuda berprestasi dan menjauhi narkoba maka Pesawaran lebih maju, lebih siap menyongsong perubahan-perubahan yang terjadi di Pesawaran bahkan mampu ikut bersama dalam upaya melakukan perbaikan-perbaikan di Bumi Andan Jejama.

Demikian dikatakan Anggota DPR RI, Fraksi PKS Almuzzammil Yusuf dalam pertemuan dengan Keluarga Besar Kushin Ryum Karatedo Indonesia (KKI) Pesawaran bertempat di Lapangan PTPN VII Way Lima, Ahad (26/4).

Dalam agenda Reses tersebut Bang Jamil, sapaan akrab Muzzammil juga menerangkan bahwa berdasarkan informasi yang disampaikan kepadanya saat Rapat Dengar Pendapat antara Komisi III DPR RI dengan stakeholder terkait, bahwa 90 persen pemakai narkoba terutama jenis suntik, positif mengidap HIV AIDS. "Tentu ini sangat memprihatinkan dan bahkan jika sudah sampai pada taraf lanjut, saat berkeringat, pori-pori kulit pengguna narkoba bukan keluar air (keringat), namun justru keluar (menyerupai) kotoran manusia" terang Calon Bupati Pesawaran ini.

Selepas bersilaturahmi dan bertatap muka dengan keluarga besar KKI, di tempat yang sama para karateka muda berfoto selfi bersama Muzzammil. Tampak karateka-karateka tersebut menikmati situasi yang jarang mereka temukan dimana mereka dapat berfoto selfi bersama anggota DPR yang juga Calon Bupati Pesawaran bertagline "Ayo Perbaiki Pesawaran" ini.

Sementara itu, Areh Sulistio, Wakil Ketua Forki (Federasi Olahraga Karatedo Indonesia) Pesawaran menyampaikan bahwa anggota KKI se Pesawaran lebih kurang 500 anggota. "Dari 500 anggota tersebut, tertinggi Dan IV" tutup Ketua Komisi IV DPRD Pesawaran.

No comments

Powered by Blogger.