PKS Lampung Timur : Dukung Prio Budi Utomo Maju sebagai Bakal Calon Wakil Bupati Lampung Timur

Lampung Timur - Anggota DPR Propinsi Lampung Prio Budi Utomo, secara aklamasi didaulat oleh kader Partai Keadilan Sejahtera Kab. Lampung Timur untuk maju sebagai Bakal Calon Wakil Bupati Mendampingi Erwin Arifin Sebagai Bakal Calon Bupati 2016–2021.

Prio Budi Utomo sebagai Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Lampung Timur, dalam keterangan diterima di DPD PKS lampung Timur Minggu (14/06), mengatakan Lampung Timur perlu dikelola oleh sosok yang punya karakter kepemimpinan yang kuat, bisa Ngayomi ora Ngapusi.

Nama Prio Budi utomo sendiri menguat setelah survei serta jajak pendapat di internal kader PKS lampung Timur. Pengurus Harian DPD PKS Lampung Timur lainnya Hendri Nurhadi menegaskan bahwa PKS Lampung Timur cukup percaya diri mengusung Prio Budi Utomo legislator 2 periode itu dalam pilkada, baik didasarkan atas pemahaman sosiografis yang menyeluruh maupun kekuatan internal PKS sendiri.

“Alhamdulillah PKS Lampung Timur memiliki jumlah Unit Pembinaan Kader melampaui jumlah kelurahan yang ada di Lampung Timur. Di bawah unit-unit pembinaan inilah ada akar rumput kader maupun simpatisan yang kami yakin akan `all out` atau siap bekerja memenangkan Bang Erwin dan Mas Prio, selain menggerakkan jaringan pemenangan lainnya,” ujar Roqib (Ketua Tim Pemenangan).

Sementara itu Erwin Arifin merasa bahwa Mas Prio (begitu beliau memanggil) adalah orang yang cocok mendampingi beliau untuk maju dalam Pilkada, Erwin Arifin sendiri pernah terpilih sebagai Wakil Bupati yang ketika itu berpasangan dengan Satono.[red]

No comments

Powered by Blogger.